Macam-macam Pulau Yang Ada Di Pulau Seribu

Macam-macam Pulau Yang Ada Di Pulau Seribu
info gambar utama

Kepulauan Seribu terletak di Indonesia yang memiliki bermacam-macam Pulau yang bisa kita kunjungi, Pulau Seribu memiliki Pulau yang kecil dan besar yang ada di Indonesia yang memiliki manejement masing-masing pulaunya dan juga terdapat pulau yang kosong yang tidak berpenghuni. Pulau Seribu memiliki Pulau Resort dan Pulau Penduduk yang memiliki fasilitas berbeda antara pulau yang satu dengan pulau-pulau lainnya, Pulau Seribu Resort terdapat karyawan staff yang tinggal di pulau tersebut, sedangkan pulau penduduk, pulau tersebut di huni oleh penduduk asli masyarakat pulau yang telah lama tinggal di pulau tersebut.

Pulau Seribu Wisata Paket Kepulauan Seribu

Pulau Seribu Resort memiliki bermacam Pulau yang di kelola oleh perorang seperti : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Macan, Pulau Kotok, Pulau Bira. Sedangkan Pulau Seribu Penduduk di kelola oleh penduduk setempat seperti : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Untung Jawa, Pulau Genteng. Dan juga Pulau Seribu memiliki pulau bersejarah diantaranya : Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau onrust, Pulau Tidung, Pulau tersebut memiliki sejarah pada jaman Voc Belanda dan inggris.

Pulau Kelor Pulau Seribu Wisata Sejarah Kepulauan Seribu


Liburan ke Pulau Seribu memberikan nuansa alam yang memberikan nuansa berbeda saat kita di Ibu Kota, karena di pulau seribu memberikan nuansa yang sunyi, sepi, udara yang sejuk, deburan ombak, siuran pepohonan, dan juga pemandangan laut yang bersih dan jernih kita dapat snorkeling dan scuba diving untuk melihat keindahan terumbu karang yang ada di Kepulauan Seribu. Nuansa yang romantis saat senja datang kita dapat melihat Sunset yaitu Fenomena alam pergantian hari sore menjelang malam dapat kita lihat di pinggir pantai, di dermaga, ataupun kita dapat melihat dengan menggunakan kapal tradisional ataupun dengan kapal speed boat, " Untuk melihat Sunset Cruise yang dapat menggunakan kapal hanya di Pulau Putri dan Pulau Pantara saja ".

Sunset Cruise Pulau Seribu Wisata Kepulauan Seribu


Sumber : Kepulauan Seribu

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini