8 Mahasiswa Indonesia Tembus Beasiswa Kedokteran Arab Saudi

8 Mahasiswa Indonesia Tembus Beasiswa Kedokteran Arab Saudi
info gambar utama

Pada tahun ini, Sulaiman al-Rajhi College menerima 8 mahasiswa baru yang berasal dari Indonesia. Mereka diterima di Fakultas Kedokteran di kampus tersebut. Secara tidak langsung, mereka merupakan mahasiswa Indonesia pertama yang mendapatkan beasiswa untuk belajar kedokteran di Arab Saudi. Tepat pada hari Minggu, 30 Oktober 2016 sebagian dari mereka telah menginjakkan kakinya di Arab Saudi, sedangkan sisanya datang pada hari Sabtu, 5 November 2016.

PPMI Arab Saudi yang diwakili oleh Muhammad Prabasworo Jihwakir (Sekjen PPMI Arab Saudi), Mohammad Adli Ahdiyat (Humas dan Media PPMI Arab Saudi), dan Muhammad Fahmi Aufar Asyraf (Humas dan Media PPMI Arab Saudi) berkesempatan mengunjungi dan menyambut mereka, tepatnya berada di kota Bukairiyyah, Provinsi Qassim.

Teriring doa, semoga mahasiswa Indonesia di sana dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan menorehkan prestasi sehingga menjadi contoh bagi mahasiswa-mahasiswa yang lain, mengingat mereka adalah mahasiswa asing pertama di Arab Saudi yang belajar di Fakultas Kedokteran

Sumber : PPI Dunia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini