Resort di Bali Raih Penghargaan Wisata Dunia

Resort di Bali Raih Penghargaan Wisata Dunia
info gambar utama

The Villas at Ayana Resort di Bali kembai menuai penghargaan kelas dunia, World Travel Awards sebagai World’s Leading Island Villas 2016. Penghargaan ini adalah yang ketiga kalinya diraih Ayana sejak tahun 2015. Dalam ajang tersebut, Ayana berhasil menyisihkan nominator lainnya dari berbagai belahan dunia.

Prestasi yang diraih Ayana sebagai World’s Leading Island Villa tersebut didasarkan pada penilaian para wisatawan dan pemimpin industri. Adapun malam penganugerahan tersebut diselenggarakan pada 2 Desember 2016 lalu di Sun Siyam Iru Fushi Resort, Maladewa yang dihadiri secara langsung oleh Presiden World Travel Awards, Graham Cooke dan lebih dari 250 pemimpin perhotelan dari seluruh dunia.

Lilis Dwi Lisminarni (ke-dua dari kiri), ketika menerima penghargan dari World Travel Awards di Maladewa, pada 2 Desember 2016 lalu (sumber : wordltravelawards.com)
info gambar

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan ini selama 3 tahun berutrut – turut sejak tahun 2014 karena resor kami selalu berkembang dan meningkatkan pengalaman yang unik untuk para tamu,” demikian pernyataan Lilis Dwi Lisminarni, Assistant Director of Public Relations & Marketing Communication Ayana seperti dilansir dari kompas.com.

Ayana, yang dalam Bahasa Sansekerta berarti “Tempat Perlindungan” merupakan sebuah resort bernuansa tropis dan elegan yang berada di kawasan Jimbaran, Bali. The Villas at Ayana Resort terletak di tengah – tengah kebun tropis yang tertata dengan indah di tepi tebing Jimbaran. Dengan menawarkan 78 private pool-villa, 572 kamar dan suite, 11 kola, 17 restoran dan bar, 11 tempat pernikahan , 2 spa dan tempat rekreasi, dan fasilitas wifi yang mendukung, tidak mengherankan bahwa Ayana meraih poin tertinggi dikarenakan memiliki desain arsitektur yang indah, pemandangan luar biasa dan pelayanan yang diberikan.

Menanggapi prestasi tersebut, Kementerian Pariwisata pun memberikan penghargaan. Bertepatan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-4 di Jakarta, Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan penghargaan yang diterima secara langsung oleh Anna Augriana, Director of Sales Ayana Resort and Spa.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Kami percaya Indonesia akan semakin diperhitungkan di bidang pariwisata,” kata Lilis.

Dengan berbagai penghargaan yang terus diterima Indonesia dalam bidang pariwisata, sudah tentu kita patut berbangga akan kualitas pelayanan wisata indonesia yang makin diakui dunia. Lepas dari itu, peningkatan demi peningkatan demi peningkatan dalam berbagai aspek sudah mesti dilakukan.


Sumber :kompas.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini