Secuil Indonesia dalam Video Klip Terbaru Coldplay

Secuil Indonesia dalam Video Klip Terbaru Coldplay
info gambar utama

Siapa yang tak kenal dengan Coldplay? Tidak sedikit orang yang mengagumi karya dari grup musik legendaris asal Inggris yang akan menggelar tour di Asia pada tahun 2017 ini. Tidak hanya lagu-lagunya yang penuh dengan makna, namun juga video klip Coldplay selalu menyajikan keunikan tersendiri.

Para penggemar di Indonesia saat ini patut berbangga hati dengan video yang baru saja dirilis oleh grup musik yang digawangi oleh Chris Martin sebagai vokalis tersebut. Baru-baru ini, Coldplay merilis video dari lagu yang berjudul Amazing Day. Sekilas jika kita amati, ada yang istimewa dari video tersebut. Ya, pasalnya, tampil cuplikan beberapa budaya yang ikonik dari Indonesia.

Memiliki konsep yang berbeda dengan sebelumnya, video yang berdurasi 4 menit ini merupakan proyek film yang ditujukan pada penggemarnya dari band kelas dunia tersebut. Sebelumnya, sekitar bulan November 2016, melalui akun media sosialnya, Coldplay meminta seluruh penggemar di dunia untuk mengirimkan potongan video dengan durasi masing-masing 20 detik. Kemudian kumpulan video dari beberapa negara tersebut dikompilasi sebelum akhirnya diluncurkan.

Dari ribuan video yang dikirim oleh pengemarnya, terlihat beberapa potongan yang menunjukkan identitas Indonesia. Dalam cuplikan video dari album bertajuk Head full Of Dreams tersebut, tampak Tari Saman dari Aceh, Tari Topeng dari Jawa, juga pemandangan indah dari Indonesia Timur.

Penasaran dengan pesona Indonesia yang ditampilkan dalam video klip band legendaris sekelas Coldplay? Mari simak video berikut ini.


Sumber : diolah dari berbagai sumber

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini