Royal Island - Pulau Kelapa | Wisata Pulau Seribu

Royal Island - Pulau Kelapa | Wisata Pulau Seribu
info gambar utama

Royal Island merupakan pulau royal yang berada di ujung utara Pulau Kelapa, wisata ke pulau ini merupakan wi sata pulau private karena royal island merupakan semi resort yang ada di Kepulauan Seribu. Royal Island dikenal juga sebagai kampung sunset dengan keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan dengan pemandangan mangrove yang terdapat disekitar penginapan. Karena letaknya di ujung barat dengan suasana yang private sehingga anda akan diberikan ketenangan dan kenyamanan sambil menikmati Sunset. Jarak tempuh untuk ke pulau ini memakan waktu kurang lebih 90 menit dari Marina Ancol dengan menggunakan speed boat.

Royal Island Resort Wisata Pulau Kelapa yang ada di Pulau Seribu

Royal island pulau kelapa memiliki fasilitas lengkap wisata yang menarik selain menikmati sunset dan wisata mangrove, yaitu kunjungan ke pulau-pulau wisata yang ada di Pulau Seribu untuk menikmati keindahan alamnya yang berbeda beda, seperti, Spot Snorkeling, Wisata memancing di Rumpon, setelah itu ada wisata air seperti bermain jetski, banana boat, sofa boat, canoe, atau sekedar berenang bermain di tepi pantai sambil bermain pasir putih. yang bersih dan halus. Dengan keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan dengan pemandangan mangrove yang terdapat disekitar resort, Serta wisata bawah air yang sangat mempesona tidak salah pulau ini menjadikan salah satu tujuan wisata favorit di kepulaun seribu.

Sunset Pulau Royal Island

Sumber: Royal Island

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini