Member EXO mengenakan Batik Parang saat perform

Member EXO mengenakan Batik Parang saat perform
info gambar utama

Sehun (salah satu member boyband korea ternama EXO) membuat para penggemarnya di Indonesia heboh. Ketika tampil di acara "Inkigayo" Minggu (23/7), gaya fashion yang dikenakan Sehun sukses menjadi sorotan.

Rupanya member termuda EXO ini mengenakan kemeja bercorak batik saat menyanyikan single terbarunya yang berjudul 'Ko Ko Bop'. Kemeja berwarna coklat itu merupakan modifikasi corak batik parang.

Penampilan Sehun kala itu langsung membuat para penggemarnya di Indonesia heboh. Alhasil, busana yang dikenakannya langsung ramai menjadi perbincangan netizen di sosial media. Sebagian besar netizen Indonesia mengaku sangat gembira melihat sang idola K-Pop mengenakan busana khas Indonesia.

Pemilihan batik juga serasi dengan gaya fashion EXO untuk promosi lagu 'Ko Ko Bop'. Para personel EXO kerap tampil mengenakan kemeja bercorak unik selama mempromosikan single 'Ko Ko Bop'. Deretan kemeja termasuk batik tersebut menggambarkan suasana lagu yang ceria dan eksotis.

"Oh my Gdojdh Sehun's shirt it's Indonesian Batik," ujar pemilik akun @xiuclub di Twitter.

"Liat Sehun pake baju batik serasa pengen ngajak ke pelaminan dah," sambung pemilik akun Twitter lainnya melalui @jiisoorl.

"Kok bangga ya liat Sehun pake batik," tambah netizen yang lain.

"Terima kasih stylist yang telah mempromosikan Indonesia secara halus dengan pemilihan kemeja batik sebagai atasan Sehun," kata seorang netizen.

EXO sendiri baru saja merilis album keempat mereka 'The War' dengan single andalan 'Kokobop'. Album EXO ini terbilang super laris, dengan penjualan pre-order mencapai lebih dari 800 ribu kopi. Album digital EXO juga menduduki posisi puncak iTunes di 155 negara, dan masih bertengger di posisi puncak berbagai situs musik Korea sejak dirilis pada 18 Juli kemarin.

Grup debutan SM Entertainment ini juga dijadwalkan mengunjungi Indonesia pada 2 September mendatang dalam festival musik k-pop, 'Music Bank Live in Jakarta'.
Sumber :
Kumparan.com
wowkeren.com
tabloidbintang
okezone

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini