Keren! Kerjasama Klub Raksasa Spanyol Real Madrid untuk Promosikan Indonesia

Keren! Kerjasama Klub Raksasa Spanyol Real Madrid untuk Promosikan Indonesia
info gambar utama

Siapa yang tidak tahu Real Madrid? Klub sepakbola raksasa Spanyol yang terkenal dengan Cristiano Ronaldo atau CR7. Tentunya Real Madrid mempunyai banyak fans terutama di Indonesia. Supporter Los Blancos di Indonesia menembus angka 9,4 juta dan sedikitnya terdapat 18 ribu anggota aktif yang terdaftar di fanbase resmi Peña REAL MADRID Indonesia (PRMI).

Maka dari itu, salah satu merk kosmetik Nivea Men secara khusus menggandeng Real madrid untuk bekerjasama di Indonesia. Melalui kerja sama dengan Real Madrid, yang baru mencetak sejarah sebagai klub pertama di era modern yang mampu menggondol trofi Liga Champions dua musim berturut-turut, Nivea bermaksud menginspirasi pria Indonesia dengan gaya hidup aktif serta dinamis, layaknya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan bintang-bintang lainnya di Santiago Bernabeu.

Nivea Men dan Real Madrid dengan bangga mengumumkan kerja sama di Indonesia yang dimulai bulan Juli 2017. Emilio Butragueño, duta besar Real Madrid memberikan pernyataan resminya tentang kemitraan ini. "Real Madrid dan Nivea Men adalah merek terkemuka dunia dan sama-sama memiliki nilai maskulinitas, keyakinan serta komitmen untuk memberikan yang terbaik”.

“Semoga kerjasama ini dapat membawa manfaat bagi para pria Indonesia dan menginspirasi kita semua untuk menjadi yang terbaik setiap hari,” tambah Holger yang merupakan Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia.

Dengan adanya Nivea Men dan Real Madrid yang bekerjasama di Indonesia tentunya akan membawa nama Indonesia semakin dikenal oleh dunia.

Sumber: Goal.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini