Harapan Untuk Pembully

Harapan Untuk Pembully
info gambar utama

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia..

Mungkin bagi sebagian orang kata kata tersebut sudah tidak asing lagi bagi telinga mereka, termasuk juga aku..

Dari lirik diatas aku jadi terispirasi untuk terus nenerus nenperbanyak mimpi aku agar aku bisa menaklukan semua yang ada didunia ini.

Aku banyak bermimpi tentang segala hal, tapi kali ini aku mau berbagi tentang mimpiku untuk Indonesia.

Indonesia ini negara yang sangat luas dan indah, tapi tidak semua yang ada diIndonesia itu indah, Indonesia juga bujan negara yang sempurna, karena sempurna itu hanya milik tuhan. Indonesia punya banyak kekurangan misalnya saja, jalan, pernah nggak sih kalian pengen ketempat wisata, tapi jalannya itu luar biasa rusak, becek sana sini. mimpiku sih semua jalan yang ada di Indonesia itu segera diperbaiki, kan percuma pak presiden ngasih sepeda, tapi pas mau dipakai jalannya becek semua, alhasil sepedanya rusak, kan sayang banget sepedanya.

sekolah itu sangat penting buat kita agar bisa mewujudkan semua mimpi kita, bukan hanya itu, sekolah yang nyaman juga bisa bikin kita betah belajar seharian, kan sekarang Indonesia lagi menerapkan sistem Full Day school, coba kalian pikirin gimana, kita bisa betah kalau sekolahnya udah rusak, gentengnya bocor dll. selain itu sekarang juga banyak banget kasus bullying disekolahan, bagaimana murid mau betah disekolahan bisa betah kalau disekelilingnya banyak yang membully nya. Aku berharap kalau disetiap sekolah indonesia itu ada sanksi tegas kalau ada siswa atau siswinya yang ketahuan membully temannya..

Karya : Dinda Khairina

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Good News From Indonesia lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Good News From Indonesia.

Terima kasih telah membaca sampai di sini