Kota Tua, Wisata Sejarah Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Kota Tua, Wisata Sejarah Yang Tak Lekang Oleh Waktu
info gambar utama

Siapa tak kenal tempat wisata ini, bagi mereka warga Jakarta dan sekitarnya, Kota Tua merupakan wisata destinasi pilihan yang tepat untuk berlibur sementara.

Letaknya yang tak begitu jauh dari Stasiun Jakarta Kota membuat para pengunjung dapat dengan mudahnya menemukan wisata ini dan akses transportasi yang mudah seperti menggunakan commuterline ataupun busway. Selain itu, keistimewaan Wisata Kota Tua ini juga memiliki banyak Museum lainnya selain Museum Fatahillah, seperti Museum Wayang, Museum Bank Indonesia, Museum Bank Mandiri. Harga tiket masuk ke museum yang juga murah menjadi daya tarik tersendiri.

Harga Tiket Masuk Museum Bank Indonesia

Kota Tua tidak hanya dikunjungi oleh warga lokal saja, tetapi banyak juga Warga Negara Asing yang datang untuk sekedar berfoto-foto atau sekedar menikmati hidangan yang tersedia di cafe sekiatar Kota Tua.

Warga Negara Asing sedang mengunjungi Kota Tua

Kota Tua juga menjadi tempat wisata alternatif bagi para siswa-siswa yang sedang melakukan kunjungan parawisata atau biasa disebut study tour, karena selain murah, museum-museum di Kota Tua juga mengandung nilai sejarah.

Tidak hanya sekedar wisata sejarah saja, di Kota Tua juga terdapat banyak hiburan seperti musisi jalanan dan para patung manusia.

Begitu banyak hal menarik yang terdapat di Kota Tua, wisata yang tak lekang oleh waktu dan zaman.

Sumber:

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini