Waw! Indonesia Dapat Gelar “Best Destination of The Year 2017” Annual TTG Travel Awards

Waw! Indonesia Dapat Gelar  “Best Destination of The Year 2017” Annual TTG Travel Awards
info gambar utama

Pesona Indonesia memang sangat memikat wisatawan dari seluruh dunia. Keindahan alam, Kekayaan budaya dan seni, Keberagaman kuliner dan keramahan orangnya memang layak menjadikan Indonesia sebagai tujuan kunjungan wisata dunia.

Segala Pesona Indonesia memang tidak ada duanya. Hanya Indonesia yang memiliki kebudayaan, kesenian, bahasa, kuliner dan pesona alam yang sangat beragam.

Sangat membanggakan, Indonesia berhasil mengalahkan negara-negara lainnya di kawasan Asia Pasifik, dalam ajang penghargaan bergengsi internasional pariwisata dunia, “the 28th Annual TTG Travel Awards 2017”.

TTG Travel Awards merupakan pagelaran bidang industri perjalanan dan pariwisata di Asia Pasifik yang digelar sejak tahun 1989.

Event yang diselenggarakan tiap tahunnya ini memberikan penghargaan kepada perusahaan/organisasi/pemerintah yang dinilai sebagai yang terbaik dan cemerlang dalam industri travel. Kategori penghargaan diklasifikasikan mulai dari penghargaan bagi travel agent, hotel & resort, airlines, MICE hingga insan pariwisata.

Bali salah satu tujuan wisata dunia
info gambar

Penghargaan secara resmi akan diberikan dalam Gala Dinner TTG Travel Awards di World Ballroom, Centara Grand and Bangkok Convention Centre, 28 September 2017 mendatang. Dalam malam penghargaan nanti, akan dihadiri oleh beberapa tokoh terkenal dalam industri perjalanan dan pariwisata, serta diliput media internasional.

Selain Bali, Raja Ampat juga sangat memikat wisatawan dunia
info gambar

Menteri Pariwisata Arief Yahya menjelaskan, bahwa Indonesia memang pantas berada di deretan pemain global dunia pariwisata. Bahwa Indonesia sangat mampu bersaing dengan deretan negara-negara lain di dunia. Dan Indonesia mampu mengalahkan juara tahun lalu, Thailand.

Thailand memang merupakan pesaing profesional Indonesia terkuat hingga saat ini, khususnya di Asia. Thailand sebelumnya telah berkali-kali mengalahkan Indonesia.

“Wonderful Indonesia bawa pulang trofi Hermes berlapis emas 24 karat, yang melambangkan sebagai yang terbaik dan paling bersinar di industri perjalanan dan pariwisata tahun ini,” ujar Arief Yahya.

dikutip dari beberapa sumber

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini