Pulau Sepa Wisata Dengan Hamparan Pasir Putih

Pulau Sepa Wisata Dengan Hamparan Pasir Putih
info gambar utama

Dunia wisata bagi sebagian orang berperan penting untuk meningkatkan semangat hidup, setelah dalam keseharian bekerja mencari rejeki untuk kebutuhan hidup dan menunjang masa depan. Dengan berwisata Dunia dalam diri kita akan terasa senang, riang gembira, dan lebih fresh setelah menjalani keseharian di dalam bekerja, Wisata laut dan pantai serta fasilitas watersport liburan yang sangat di minati para wisatawan, seperti di Kepulauan Seribu wisata yang sering di kunjungi para wisatawan asing dan lokal, pantai yang landai serta laut kebiruan dan pasir putih yg lembut terdapat di pulau sepa.

Pantai yang landai dengan Hamparan Pasir Putih dan juga kemilaunya air laut bersih dan bening dengan warna gradasi Biru dan Hijau toska membuat wisata di pulau sepa wisata pulau seribu cukup memanjakan mata ini memandang akan keindahan pantai dan lautnya. Snorkeling dan scuba diving mengisi waktu liburan anda di pulau ini, banyak wisatawan asing dan lokal y ang berkunjung ke pulau sepa wisata pulau seribu yang memakan jarak tempuh kurang lebih 90 menit dari marina menuju pulau sepa.

Pulau Sepa Resort Dengan Hamparan Pasir Putih

Pulau Sepa Resort selalu penuh pengunjung dari seluruh dunia untuk pantai landai yang indah dan teduh dikelilingi oleh pohon-pohon rindang, pariwisata di menarik pulau dapat kita nikmati tinggal Musick di restoran dan juga kita bisa bernyanyi bersama sambil menikmati makanan yang telah tersedia di restoran itu, dan juga di pulau Sepa ada beberapa gazebo di pantai dekat dengan restoran sehingga wisatawan dapat menikmati musik dan menikmati keindahan laut di gazebo.

Pulau Sepa resort Wisata Pulau Seribu pulau ini memiliki fasilitas yang sudah tersedia di pulau seperti: Restaurant, Cottage, Karaoke, Bermain, berdoa, Banana Boat, Diving dan Snorkeling Rental, Perikanan, Canoe dan Jet langit dan elang penangkaran tagihan penyu. Fasilitas ini dapat digunakan untuk menyewa fasilitas telah disediakan di pulau Pulau Sepa.


Sumber: Pulau Sepa

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini