Selamat! Video "The Journey to A Wonderful Indonesia" Sabet Juara Dunia

Selamat! Video "The Journey to A Wonderful Indonesia" Sabet Juara Dunia
info gambar utama

Dalam beberapa pekan terakhir, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI terus promosikan video "The Journey to A Wonderful Indonesia", agar menjadi video favorit di ajang dunia. Jumat (15/09) ini, Kemenpar beritakan kemenangan video tersebut.

Hebatnya, video ini menang dalam dua kategori sekaligus, yaitu kategori Video Competition 2017 Region East Asia and Pacific dan kategori People's Choice Award! Kemenangan yang diraih dalam UNWTO Tourism Video Competition ini, diperoleh Indonesia setelah menyisihkan 63 video dari berbagai negara di dunia.

Penghargaan untuk kedua kategori diberikan pada acara 22nd UNWTO General Assembly di Chengdu, Cina. Sesuai judulnya, video ini menampilkan keindahan pariwisata Indonesia. Adapun lokasi wisata yang ditambilkan adalah Yogyakarta, Bali, Jakarta, Lombok, Toraja, Raja Ampat dan Wakatobi. Lagu "What A Wonderful World" yang dipopulerkan Louis Armstrong mengiringi video berdurasi tiga menit tersebut..

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini