Tumbangkan Malaysia, Timnas Pelajar U-18 Melaju Ke Final, Ini Lawannya

Tumbangkan Malaysia, Timnas Pelajar U-18 Melaju Ke Final, Ini Lawannya
info gambar utama
Tidak banyak yang tahu bahwa ternyata selain ada timnas U-19 yang berjuang di ajang Piala AFF U-18 juga ada timnas pelajar Indonesia U-18 yang juga berjuang mengharumkan Merah Putih. Timnas Pelajar U-18 yang berlaga di Asia School Footbal U-18 Championship 2017 rupanya telah mencapai partai final berkat mengalahkan Malaysia.

Seperti diberitakan DetikSport, Timnas pelajar U-18 mendapat tiket final setelah mengalahkan wakil Malaysia dengan skor tipis 0-1 Kamis (14/9).

"Hasil ini patut disyukuri dan cukup mengembirakan. Meski sempat menegangkan karena lawan berupaya keras untuk membobol gawang tim pelajar yang yang dikawal Reza Febrian," ujar Deputi Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta

Melajunya anak-anak Indonesia ke partai final diharapkan mampu untuk membawa pulang gelar juara meski lawan yang dihadapi bukanlah musuh yang mudah. Sebab di laga final, wakil Indonesia harus berhadapan dengan iran yang berhasil mengalahkan Korea Selatan dalam drama adu pinalti 6-7 setelah pada waktu normal kedua tim bermain seri, 2-2. Pencapaian tersebut diharapkan bisa terus berlanjut hingga menjadi juara.

Laga final sendiri akan digelar di Jalan Besar Stadium, Singapura Jumat (15/9) sore.

Ayo dukung para garuda Indonesia jadi juara dunia.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini