Lupa Sandi?

Menggandeng Thailand, Indonesia Ajukan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar
Menggandeng Thailand, Indonesia Ajukan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Pertemuan delegasi Federasi Sepak Bola ASEAN atau AFF yang berlangsung di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali, Sabtu (23/9/2017) memutuskan beberapa hal penting. Salah satunya adalah keputusan Indonesia menjadi calon tuan rumah Piala Dunia 2034.

Namun Indonesia tidak sendirian untuk menggelar pesta sepak bola empat tahunan antarnegara anggota FIFA tersebut. Dalam pencalonan, Indonesia dan Thailand diajukan sebagai tuan rumah bersama.

Saat jumpa wartawan di sela-sela pertemuan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan kepada awak media, mengenai hal tersebut. Menurut Tisha, Indonesia sudah sangat siap mengajukan diri sebagai tuan rumah bersama Thailand, yang juga juga menyatakan diri siap.

Ratu Thria D | Sumber.com
Ratu Thria D | Sumber.com

"Pada prinsipnya, PSSI sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan dukungannya dengan pencalonan kita sebagai tuan ruma Piala Dunia 2034,” ucap Tisha.

Wanita cantik ini juga berujar bahwa dukungan pemerintah Indonesia ini ditandai dengan terbitnya surat dari sekretaris negara (Setneg)

"Terbitnya surat dari Setneg ini sebagai bukti Pemerintah Indonesia mendukung langkah PSSI untuk mencalonkan diri jadi tuan rumah Piala Dunia bersama Thailand,” ujarnya.

Sumber : KOMPAS.com

Pilih BanggaBangga71%
Pilih SedihSedih5%
Pilih SenangSenang14%
Pilih Tak PeduliTak Peduli6%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau5%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Evan Dimas

Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua.

— Evan Dimas