Battle of Surabaya Sabet Penghargaan di Berlin

Battle of Surabaya Sabet Penghargaan di Berlin
info gambar utama

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Penghargaan internasional film produksi Indonesia lagi-lagi didapat dari Battle of Surabaya. Film animasi layar lebar pertama Indonesia yang lebih dikenal sebagai November 10th di dunia internasional tersebut meraih Best Animation or Animated Sequence pada Berlin IFF 2017.

Seperti diketahui, film yang diproduksi oleh studio MSV Pictures di Yogyakarta itu juga meraih prestasi internasional dengan menyabet Best Animation di Nice IFF 2017, bulan Oktober 2017.

Penghargaan terbaik di dunia animasi dunia tersebut mengukuhkan kualitas film Indonesia. Ia ternyata bukan saja film yang dapat diterima dunia internasional melainkan dianggap lebih baik dari film animasi produksi negara lain yang dipertandingkan. Battle of Surabaya atau lebih dikenal sebagai November 10th produksi MSV Pictures tersebut memang sering dianggap sebelah mata masyarakat Indonesia sendiri namun terbukti mampu menyabet aneka penghargaan internasional.

Pemberian penghargaan Berlin IFF 2017 dilakukan di Hotel Holiday Inn Berlin – City West yang beralamat di Rohrdamm 80, 13629 Berlin, Jerman. Adapun acara malam penghargaan atau International Red Carpet Awards Evening dilaksanakan tanggal 7 Oktober 2017 pukul 18.00 waktu setempat.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)


Sumber : MSV Pictures

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini