Battle of Surabaya Sabet Penghargaan di Berlin

Battle of Surabaya Sabet Penghargaan di Berlin

Suasana di belakang panggung

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Penghargaan internasional film produksi Indonesia lagi-lagi didapat dari Battle of Surabaya. Film animasi layar lebar pertama Indonesia yang lebih dikenal sebagai November 10th di dunia internasional tersebut meraih Best Animation or Animated Sequence pada Berlin IFF 2017.

Seperti diketahui, film yang diproduksi oleh studio MSV Pictures di Yogyakarta itu juga meraih prestasi internasional dengan menyabet Best Animation di Nice IFF 2017, bulan Oktober 2017.

Penghargaan terbaik di dunia animasi dunia tersebut mengukuhkan kualitas film Indonesia. Ia ternyata bukan saja film yang dapat diterima dunia internasional melainkan dianggap lebih baik dari film animasi produksi negara lain yang dipertandingkan. Battle of Surabaya atau lebih dikenal sebagai November 10th produksi MSV Pictures tersebut memang sering dianggap sebelah mata masyarakat Indonesia sendiri namun terbukti mampu menyabet aneka penghargaan internasional.

Pemberian penghargaan Berlin IFF 2017 dilakukan di Hotel Holiday Inn Berlin – City West yang beralamat di Rohrdamm 80, 13629 Berlin, Jerman. Adapun acara malam penghargaan atau International Red Carpet Awards Evening dilaksanakan tanggal 7 Oktober 2017 pukul 18.00 waktu setempat.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)


Sumber : MSV Pictures

Pilih BanggaBangga71%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli6%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi6%
Pilih TerpukauTerpukau18%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Siapakah Bagong Kussudiardja, Tokoh Indonesia yang Jadi Google Doodle Hari Ini? Sebelummnya

Siapakah Bagong Kussudiardja, Tokoh Indonesia yang Jadi Google Doodle Hari Ini?

Ekpresi Dukungan Anak Bangsa Untuk Kemerdekaan Palestina Selanjutnya

Ekpresi Dukungan Anak Bangsa Untuk Kemerdekaan Palestina

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.