Ayo Sebarkan Image Positif Indonesia

Ayo Sebarkan Image Positif Indonesia
info gambar utama

Jangan biarkan kebiasaan anda membawa ponsel canggih berkamera resolusi tinggi hanya menjadi kebiasaan standard. Ubah kebiasaan tersebut menjadi keberuntungan dengan mengikuti kompetisi rekam Indonesia. Tidak hanya berkesempatan memenangkan hadiah, anda juga akan berpartisipasi untuk merekam kekayaan budaya Nusantara agar generasi muda merasa bangga kalau Indonesia memiliki ribuan pesona dan keragaman budaya.

Sangat pas buat Anda untuk merekam budaya Nusantara menggunakan ponsel karena kami menghadirkan Mobile Project Competition yang diselenggarakan oleh Rekam Indonesia dan Good News From Indonesia, bekerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk, sebuah upaya mendorong sebanyak mungkin orang untuk membuat konten terkait budaya Indonesia dengan menggunakan fasilitas kamera telepon seluler (ponsel). Budaya

Indonesia tidak melulu tari atau kesenian lainnya, tapi seluruh kebudayaan nasional, kebudayaan lokal, maupun kebudayaan asal asing yang telah ada di Indonesia sebelum Indonesia merdeka. Misalnya: budaya yang berkaitan dengan upacara adat, tarian, permainan tradisional, olahan makanan, atraksi, seni tutur, seni kriya, seni rupa, pakaian, seni pertunjukan, musik, lagu, rumah, bangunan, dan lainnya.

Kompetisi ini ada dua kategori, yakni video dokumenter dengan durasi 1 menit dan esai foto dengan tema “Merekam Budaya Nusantara”. Yuk tunjukkan kreativitas Anda untuk merekam warna-warni budaya apa saja di sekitar Anda menggunakan ponsel. Kami tunggu karya-karya terbaik Anda.

Sumber: Rekam Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini