11 Negara dengan Tarif Penerbangan Termurah

11 Negara dengan Tarif Penerbangan Termurah

Golden Gate Aire © VistaAlmar

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Tarif adalah hal yang dapat berubah setiap hari atau bahkan setiap saat dipengaruhi oleh berbagai faktor mulai dari harga bahan bakar hingga tingkat konversi mata uang suatu negara. Jadi tidak mengherankan jika biaya rata-rata pesawat terbang keluar negeri sangat bervariasi dari satu negara ke negara lain.

Untuk mempermudah para wisatawan menjelajahi dunia dengan tarif yang berfluktuasi, GOBangking Price berkonsultasi dengan Indeks Harga Penerbangan 2017 Kiwi.com. Perusahaan mesin pencari penerbangan menganalisis kurang lebih 1 juta penerbangan untuk menemukan harga rata-rata tiket pesawat terbang keluar negeri di 80 negara.

Banyak negara yang menduduki tingkat teratas di daftar Kiwi.com untuk harga tiket pesawat keluar negeri termurah dan harga termurah untuk hotel dan restoran. Terlebih lagi negera-negara tersebut memiliki nilai tukar mata uang yang menarik, untuk itu inilah 11 Negara Dengan Tarif Penerbangan Termurah.

11. AFRIKA SELATAN

Souce image l Emaze
Souce image l Emaze

Biaya rata-rata per 100 km: $7,25

Afrika Selatan merupakan negara yang menawarkan pemandangan pantai dan gunung yang indah, serta beragam objek wisata yang terjangkau dan gratis. Misalnya, Mendaki gunung Table Cape Town gratis dan sebuah mobil kabel pulang pergi yang menaiki dan menuruni gunung dimulai dari harga 275 rand (mata uang Afrikas Selatan) untuk orang dewasa, atau sekitar $ 19.75.

Secara keseluruhan, untuk kebutuhan biaya di dalam negeri relatif terjangkau. biaya makan untuk tiga macam hidangan untuk dua orang di restoran menengah keatas dengan harga sekitar $ 32, Menurut Numbeo.

10. SPANYOL

Source image: Travel + Leisure
Source image: Travel + Leisure

Biaya rata-rata per 100 km: $7.08

Spanyol adalah negara yang memiliki seniman ikonik seperti Pablo Picasso, Joan Miró dan banyak lagi. jadi tidak mengherankan jika negara ini memiliki sejumlah museum terkenal, dan diantaranya dapat anda kunjungi secara gratis. Spanyol juga dikenal dengan ragam budaya dan masakannya serta daya tarik pantai selatannya.

Faktanya sejumlah turis sudah mencicipi kuliner tapas spanyol dan bergagai penawaran lainnya baru-baru ini. ini menjadikan spanyol 12 persen lebih banyak wisatawan diparuh pertama tahun 2017 dibanding dengan tahun sebelumnya, yang mencatat sebanyak 75,3 juta pengunjung di sepanjang 2016.

9. SWEDIA

Souce Image: expertvagabond.com
Souce Image: expertvagabond.com

Biaya rata-rata per 100 km: $6.96

Swedia dikenal dengan danaunya yang jernih dan hutan ekspansifnya, namun negara Skandinavia ini juga menawarkan pantai-pantai indah. Swedia juga menawarkan pulau yang dapat diakses melalui kapal feri yang sangat cocok luntuk hiking atau berenang dimusim panas.

mengingat iklimnya yang rendah, tidak heran jika harga hotel melonjak naik saat musin dingin. jadi para pengunjung harus merencanakan untuk menghabisakan sejumlah uang yang dimilikinya di tarif bandara saja jika mereka berkunjung di musim panas.

8. THAILAND

Source image: euractive
Source image: euractive

Biaya rata-rata per 100km: $6.74

Meski tidak menawarkan harga murah seperti pada tahun sebelumnya. Thailand tetap bisa menjadi impian para traveler yang hemat biaya. terutama bagi mereka yang bersedia hidup layaknya penduduk lokal.

Tarif kamar rata-rata untuk malam akhir pekan di Kota Phuket adalah sekitar $39 pada akhir oktober, menurut Kayak yang juga menawarkan setidaknya satu pilihan hotel bintang 3 dengan harga hanya $12. itu adalah harga yang memukau mengingat pulau Phuket terkenal dengan pantainya yang putih dan objek wisatanya.

7. PORTUGAL

Source image: Diplomat Travel
Source image: Diplomat Travel

Biaya rata-rata per 100km: $6.50

Kota dengan ibu negara Lisbon ini dikenal dengan kehidupan malamnya, .yang pada kenyataannya berlangsung hingga subuh. para wisatawan dapat mengunjungi kafe dan jalan batu besar yang berkelok-kelok pada siang hari.

Di Porto mereka akan menemukan taman dan kafe yang menawan serta dapat menikmatai makanan laut yang segar di restoran tepi sungai yang indah.

6. INDONESIA

Pura Ulu Danubratan | makemytrip
Pura Ulu Danubratan | makemytrip

Biaya rata-rata per 100 km: $6.49

Indonesia merupakan negara eksotis dan memiliki harga yang terjangkau. Negara ini menawarkan berbagai pengalaman mulai dari tracking dan bisa melihat sekilas orangutan. untuk berbelanja megamall adalah salah satu pilihan terbaik sperti Grand Indonesia, yang mencakup wilayah 263.226 meter persegi.

Selain memiliki penerbangan yang murah, Indonesia juga menawarkan fasilitas kelas atas. Misalanya, Bambu Indah, sebuah resort ramah lingkungan di Bali, juga menawarkan rumah yang cukup luas untuk dua orang seharga $135 per malam, termasuk sarapan dan teh di sore hari.

5. ROMANIA

Source image : tourmag
Source image : TourMaG

Biaya rata-rata per 100 km: $6.46

Romania mungkin lebih dikenal sebagai kota diabad pertengahan dan istana dimana legenda Dracula lahir, Rumania juga ragam budaya, klub, kafe dan setapak untuk dijelajahi. lalu ada petualngan outdoor dari hiking hingga berperahu, memancing, mengamati burung dan bahkan mandi dipantai tergantung dari musim yang sedang berlangsung.

4. Turkey

Souce image : The New Economy
Souce image : The New Economy

Biaya rata-rata per 100 km: $6.28

Meskipun tarif pesawat terbang ke negera ini terbilang sangat terjangkau, namun ancaman terorisme membuat Departemen Luar Negeri mengeluarkan peringatan perjalanan untuk turki. Hal ini mendesak turis terutaman warga Amerika untuk mempertimbangkan kembai jika ingin mengunjungi negara ini.

Peringatan tersebut menyatakan bahwa kelompok teroris telah secara khusus menargetkan wara AS dan warga asing lainnya untuk melakukan penculikan dan tindak kekerasan. Situs wisata populer, pusat transportasi dan daerah lain yang cenderung menarik para turis telah sering menjadi sasaran kekerasan terorisme.

3. INDIA

Source image: Travel-siliconindia
Source image: Travel-siliconindia

Biaya rata-rata per 100 km: $4.96

India merupakan negara yang dihiasi dengan benteng kuno, istana, kuil dan makam. Taj Mahal sendiri menarik 7 juta sampai 8 juta pengunjung setiap tahunnya. Taj Mahal dibangun oleh Kaisar Shah Jahan sebagai peringatan atas istrinya yang meninggal saat melahirkan, dan merupakan salah satub keajaiban dunia karena keindahannya.

Situs warisan dunia UNESCO juga merupakan taman yang luas. pengunjung bisa menginap selama yang mereka inginkan selama jam operasional, sehingga biaya masuk turis asing sebesar 1.000 rupee, atau sekitar $15. selain itu para turis juga dapat menhadiri Festival Holi.

2. BULGARIA

sunny beach in Bulgaria | Itaka
sunny beach in Bulgaria | Itaka

Biaya rata-rata per 100 km: $4.65

Bulgaria menawarkan ragam bangunan tua seperti biara, monumen dan museum dengan artefak yang berumur sekitar 6000 tahun. Permukiman Thracian didekat kota Isperih juga memiliki makam makam yang memiliki tiga ruang dengan relief, karya seni yang terawat dengan baik mulai dari sekitar tahun 300 SM, dimana wisatawan dapat melihat dengan biaya masuk sekitar $6.

Ibu kota negara Bulgaria yakni sofia menempati peringkat sebagai kota paling terjangkau di 2017 European Backpaker Index yang disusun oleh situs perjalanan Price of Travel. bagi anda yang menyukai sejarah negara ini sangat dirokemdasikan untuk anda.

1.MALAYSIA

Source image : Triphobo
Source image : Triphobo

Biaya rata-rata per 100 km: $4,18

Jika anda mencari jajanan jalanan dan berbagai pilihan belanja lainya kunjungi Pasar Sentral Kuala Lumpur. kemudian bagi anda para pecinta alam, Malaysia menawarkan pantai yang indah, hutan yang rimbun dan taman nasional yang luas dan merupakan rumah bagi sejumlah spesies yang terancam punah. tiket penerbangan yang sangat terjangkau menjadikan alasan satu-satunya untuk mengunjungi negara di bagian Asia Tenggara ini. untuk kamar hotel rata-rata permalam di akhir pekan dibulan oktober adalah sebesar $53

Sumber: seasia.co

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Pahlawan Ini Mencintai Melawi Hingga 100 Tahun Sebelummnya

Pahlawan Ini Mencintai Melawi Hingga 100 Tahun

Wow! Indonesia Menjadi Salah Satu Negara  Penghasil Batu Bara Terbesar di Dunia Selanjutnya

Wow! Indonesia Menjadi Salah Satu Negara Penghasil Batu Bara Terbesar di Dunia

Nurul Arifin
@arale

Nurul Arifin

endblogg.blogspot.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.