Pulau Putri Adalah Wisata Kepulauan Seribu Resort

Pulau Putri Adalah Wisata Kepulauan Seribu Resort
info gambar utama

Pulau Putri satu-satunya pulau yang ada di Kepulauan Seribu yang mempunyai Penyulingan Air Tawar dan juga satu-satunya pulau yang memiliki fasilitas : Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat dan Waterboom. Keindahan yang ada di dalam laut pulau putri memiliki terumbu karang yang besar dan yang kecil dan juga ikan-ikan hias yang ada di pulau putri jinak bila kita snorkeling di pulau putri. Panorama yang ada di kepulauan putri sangat menyakinkan para wisatawan untuk datang kembali ke pulau tersebut.

Wisata Pulau Putri Resort memiliki luas lahan sekitar 8 hektare dan berada di sebelah utara kepulauan seribu. Pulau putri merupakan tempat wisata yang termasuk ke dalam gugusan kepulauan seribu. Pulau putri merupakan pulau yang cukup populer di pulau seribu, selain karena keindahan alamnya, pulau ini juga memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Pulau Putri Wisata Kepulauan Seribu Resort

Pulau Putri Wisata Kepulauan Seribu sering di adakan acara keluarga, perusahaan, dan juga pulau putri sangat romantis bagi pasangan yang sedang berbulan madu atau pun bersama pacar, pulau putri memiliki cottage dengan dekorasi bernuansa Bali dan memiliki 70 cottage yang tersedia di pulau tersebut. Cottage di pulau putri semuanya memiliki bangunan permanen dan memiliki fasilitas Cottage seperti: air conditioner, hot shower, mini refrigerator.

Sore harinya wisatawan dapat melihat Sunset dengan mengelilingi beberapa Pulau Seribu dengan menggunakan kapal speed boat, untuk melihat sunset cruise sekitar jam 5 wisatawan akan berkeliling mengitari pulau selama 1 jam, dan untuk melihat sunset cruise hanya di hari weekend. Pulau putri resort juga memiliki pantai dan keindahan alamnya yang pasti dapat memanjakan hati para pengunjungnya. Misalnya saja saat matahari terbenam (sunset) dan matahari terbit (sunrise) yang sangat di nanti-nantikan para wisatawan, Snorkeling dan Diving dapat anda nikmati melihat ke indahan terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di area pulau putri.

Snorkeling Pulau Putri Resort

Perjalanan ke pulau putri memakan waktu kurang lebih satu setengah jam dari dermaga 19 Marina Ancol Jakarta denga menggunakan kapal cepat atau speed boat. Pulau putri memiliki restoran di atas laut dan juga terdapat Live music jika di hari weekend sehingga wisatawan dapat menikmati musik secara langsung sambil menikmati makan malam.

Wisata ke pulau putri memiliki cottage bangunan permanen dan juga sebagian interiornya di desain Bali. Pulau putri adalah salah satu pulau dari kepulauan seribu yang dikelola sebagai sebuah resort, pulau putri ini sebagai salah satu resort di Indonesia yang memiliki wahana dunia bawah laut.

Tunnel Aquarium Pulau Putri


Sumber: Pulau Putri

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini