Film Hollywood Karya anak Bangsa Indonesia

Film Hollywood Karya anak Bangsa Indonesia
info gambar utama

Film yang berjudul Brush With Danger yang disutradarai oleh gadis muda asal indonesia,Livi Zheng mendapat apresiasi oleh masyarakat di indonesia. Bagaimana tidak Livi berhasil menyutradarai film Brush With Danger dan masuk kedalam Hollywood.

Film Brush with Danger yang sarat adegan laga bela diri ini berkisah tentang kakak-beradik dari China, Alice (Livi Zheng) dan Ken (Ken Zheng), yang terpaksa jadi imigran gelap ke Amerika Serikat lewat kontainer untuk memulai hidup baru. Alice adalah pelukis yang lihai, sedangkan Ken jago bela diri. Hidup mereka mulai berubah jadi lebih baik setelah bertemu dengan Jutus Sullivan (Norman Newkirk). Namun, Jutus jugalah yang kemudian membuat kakak beradik ini terlibat dalam kasus berdarah pemalsuan lukisan.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar
Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar

Sedikit gambaran tentang film yang disutradarai sekaligus menjadi pemeran dalam film tersebut Livi Zheng.

Pada saat penayangan Brush With Danger di indonesia ia mengatakan "Persiapannya panjang. Setelah lima bulan mengurus segala sesuatu, film ini sekarang bisa dinikmati masyarakat Indonesia," kata Zheng (26)

Ia juga mengatakan bahwa sistem pemutaran film di Indonesia dan Amerika Serikat berbeda, sehingga ia perlu mempelajari dan mengiktuinya.

Namun di Indonesia, tambahnya, rumah produksi merangkap sebagai distributor, merangkap sebagai marketing, publisitas dan harus mencari jalan agar bisa tayang di bioskop.

"Saya juga mengurus sensor film, impor film dan distribusi film. Jadi, saya belajar banyak sekali hal hingga film ini tayang," kata dia.


Sumber: AntaraNews.com

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini