'Dress for Success' Obermain, Gaya Formal Kasual di JFF 2018

'Dress for Success' Obermain, Gaya Formal Kasual di JFF 2018
info gambar utama

Obermain menggelar special show "Obermain: Dress for Success" pada gelaran Jogja Fashion Festival 2018 'Mixology' di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (25/3/2018) siang. Brand tas dan sepatu asal Jerman ini menyajikan lini produk terbarunya.

Pekik Yudhasasmita, Marketing Communication Executive Obermain Indonesia, menerangkan bahwa show spesial ini selain untuk memperkenalkan produk terbaru bertema Dress for Success, juga untuk ikut merayakan ulang tahun Plaza Ambarrukmo Yogyakarta yang ke-12.

"Pada saat yang sama, para pengunjung juga dapat menikmati special program sale yang sedang digelar di Obermain store. Kami menawarkan diskon up to 50% + 20% hingga tanggal 1 April. Selain itu buyer juga bisa mendapatkan free satu produk tas senilai Rp. 1.699.000 tiap pembelanjaan minimal Rp. 2.000.000," terang Pekik.

20 produk footwear dan bags terbaru untuk pria dan wanita disajikan dalam show spesial bertema Dress for Success. Koleksi ini masih menonjolkan material kulit dan kombinasi kanvas sebagai bahan utama untuk menguatkan style formal, casual formal dan kesan exclusive. Pemilihan warna hitam, coklat maupun coklat muda makin menguatkan kesan tersebut.

Produk tas yang disajikan terdiri atas clutch bag, sling bag, backpack, dan document bag. Dipadu dengan dress formal maupun semi formal, produk-produk tas tersebut nampak pas dan mengesankan pribadi yang kuat, mandiri, serta percaya diri bagi pemakainya.

Untuk lini produk sepatu, Obermain menghadirkan sepatu model formal dan kasual yang juga bisa dipakai untuk kerja. Teknologi terkini yang diterapkan seperti sol active flex, bantalan active gel, aero lite hingga shoetherapy menjadikan sepatu nyaman dipakai, ringan untuk melangkah, lentur namun kuat. Travel series shoes-nya juga nampak stylish dengan bahan kombinasi kanvas dan kulit.

Keseluruhan paduan outfit dalam lini Dress for Success menguatkan kesan formal, rapi, pribadi yang mandiri dan percaya diri namun tetap nyaman untuk bergerak dan melangkah. Dress for Success adalah bagaimana penampilan mendukung kelancaran semua aktivitas. Life is not perfect but your outfit can be.***(ek)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini