SMK YMIK, Junjung Integritas dalam Pelaksanaan UNBK

SMK YMIK, Junjung Integritas dalam Pelaksanaan UNBK
info gambar utama

Jakarta - Ujian Nasional (UN) mesti dimaknai sebagai proses latihan dan ujian integritas, bukan hanya sekedar penilaian terhadap kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu. UN harus menjadi proses pembelajaran, bukan sebalilknya, belajar untuk UN. Semangat yang perlu dikembangkan dalam UN adalah untuk kejujuran. Oleh karena itu mari kita dorong semua pihak yang terlibat dalam UN untuk jujur.

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK berlangsung lancar mulai tanggal 2 April hingga 5 April 2018 ini, Sekolah sudah mempersiapkan jauh-jauh hari persiapan teknis dalam menghadapi UNBK, Kepala SMK YMIK,Dra, Fajar Rinawati menyampaikan "rasa syukur dan bangga, alhasil pelaksanaan ujian ini bisa berlangsung dengan lancar dan baik, tentu dukungan dari semua pihak, anak-anak juga sudah antusias menyambut pelaksanaan ujian nasional ini, semoga nilai integritas bisa baik kedepan" ucap kepala SMK YMIK Jakarta".

Humas SMK YMIK Jakarta, Bpk. Rojalih mengucapkan "banyak terima kasih kepada bapak ibu pengawas dari sekolah-sekolah terbaik Jakarta Barat, sudah menjalankan tugasnya dengan baik, tertib dan aman" ucap dia.

"Sekolah SMK YMIK ini juga menyalurkan siswa-siswi yang akan lulus pada bkk & bursa kerja industri, dengan ini siswa sudah langsung mendapat pekerjaan, sekolah tidak memaksakan dan itu harus niat mereka sendiri, kalau tidak mau toh nggak papa". ucap waka humas, Akhmad Nurhasan,S.Pd.I


Sumber:

Humas SMK YMIK Jakarta

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini