Toko Pertama Piu Bella di Indonesia ada di Jogja

Toko Pertama Piu Bella di Indonesia ada di Jogja

Piu Bella Hartono Mall Yogyakarta. © ewh

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Più Bella meresmikan gerai pertamanya di Jogjakarta, Sabtu (30/6/2018) sore. Store yang terletak di Ground Floor #55A Hartono Mall Jogjakarta ini juga merupakan toko perdana Più Bella di Indonesia.

Menandai grand opening tersebut digelar mini show sejumlah produk sepatu yang dipajang di Piu Bella. Empat brand sepatu terkenal, yakni Torresin, Elvio Zanon, Gerry Weber, dan Bruno Premis serta brand tas Rotteli tersedia lengkap di Piu Bella store ini.

Memeriahkan acara tersebut juga digelar talkshow yang menghadirkan model dan presenter Patricia Gouw, runner up ajang Asia's Next Top Model season 4. Secara spesial, dua desainer sepatu Piu Bella, juga didatangkan. Sejumlah sosialita Jogjakarta juga hadir sebagai tamu undangan dan sangat antusias dengan hadirnya gerai Piu Bella.

Selama acara berlangsung, Più Bella menawarkan promo 20% OFF (all items) serta free shopping voucher senilai Rp. 200.000 dan gratis exclusive scarf untuk setiap pembelanjaan sepatu maupun tas. Selain itu, bagi pengunjung pemegang Rotteli member card mendapat tambahan diskon 10%.

"Promo ini terbatas khusus selama event grand opening saja. Untuk selanjutnya, berlaku harga normal," terang Frangky Effendy, assistant manager advertising & promotion Piu Bella & Rucoline.

Lebih lanjut Frangky menerangkan bahwa Più Bella adalah sebuah concept store yang menawarkan produk brand sepatu dari Eropa dengan model terkini dan mewah. Berbagai model alas kaki, mulai dari sepatu classic, edgy boots, pumps, hingga casual sneakers tersedia di Più Bella.

"Soft opening-nya sudah sejak awal Juni dan antusiasme pengunjung Jogja sangat luar biasa. Itulah salah satu alasan kenapa kami justru buka pertama kalinya di Jogja, bukan di kota lain," tambahnya.***

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah jika sakit
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli67%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Hotel dengan Kolam Renang Paling Instagrammable di Dunia, 3 Ada di Bali Sebelummnya

Hotel dengan Kolam Renang Paling Instagrammable di Dunia, 3 Ada di Bali

Jamur Tudung Pengantin, Jamur Cantik yang Tumbuh di Indonesia Selanjutnya

Jamur Tudung Pengantin, Jamur Cantik yang Tumbuh di Indonesia

Wahyu Hidayat
@ekawahyu

Wahyu Hidayat

www.jogjapages.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.