Sacred Riana Menarik Perhatian Masyarakat Amerika

Sacred Riana Menarik Perhatian Masyarakat Amerika
info gambar utama

Setelah tampil di America's Got Talent (AGT) pada bulan Mei lalu, pesulap asal Indonesia, The Sacred Riana, yang terkenal dengan penampilan seramnya, mendapatkan beberapa tawaran di Amerika Serikat.

Bow Vernon, selaku manager dari Riana, memberitahukan kepda kompas.com kebanyakan Riana mendapatkan permintaan untuk tampil di California.

Sumber: Pinterest
info gambar

Selain itu, Riana juga diminta untuk tampil di sebuah serial televisi horor komedi di Amerika.

Bow mengatakan bahwa Riana memang tampil baik di televisi maupun non-televisi di California. Tapi untuk serial televisi tersebut, sayangnya waktunya belum tepat karena saat pengambilan gambar Riana tidak berada di Amerika.

Sumber: Arratrrapost
info gambar

Setelah memenangi Asia's Got Talent 2 pada 2017 lalu, Riana muncul di America's Got Talent dan mendapatkan tiga yes dari juri Mel B, Heidi Klum, dan HowieMandell.

Menurut Bow, mereka masih menunggu keputusan akankah Riana maju ke babak selanjutnya, sebagaimana sebuah suara no dari juri Simon Cowell yang masih dalam pertimbangan.

America's Got Talent saat ini sedang tayang di season ke 13 mulai dari Mei lalu, dengan Cowell, Mel B, Klum, Mandell, dan model/wirausaha Tyra Banks sebagai juri. Menampilkan para penampil di seluruh dunia, termasuk penyanyi, penari, dan komedian, dengan hadiah utama sebesar 1 juta dolar Amerika.


Sumber: Seasia

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini