Pulau Pelangi | Wisata Keluarga Yang Berada Di Kepulauan Seribu

Pulau Pelangi | Wisata Keluarga Yang Berada Di Kepulauan Seribu

Pulau Pelangi Resort © Kepulauan Seribu

Wisata alam sangat baik bagi perkembangan para keluarga yang ingin berlibur dengan menikmati keindahan pantai dan pasir putih serta karang dan ikan-ikan yang hidup di laut Pulau Seribu, salah satunya yaitu Wisata Pulau Pelangi, yang memiliki pantai yang landai, pohon-pohon yang rindang, cottage bungalow yang cukup besar dan restoran di pinggir pantai dengan view laut. Wisata bersama keluarga ke pulau pelangi selain bisa lebih mengenal alam, berwisata keluarga bersama di alam akan menghindarkan dari hedonisme dan bisa mengajarkan pengalaman nyata dengan rimbunnya pohon serta ikan-ikan dan terumbu karang yang hidup di area pulau pelangi tersebut.

Wisata Pulau Pelangi Resort Pulau Seribu

Wisata bersama keluarga jika ke Bandung dan Bogor di hari weekend sudah terlalu ramai orang yang datang berkunjung, salah satu alternative nya ke pantai dengan melihat suasana laut yang masih diisi terumbu karang dan ikan-ikan seperti ke Pulau Pelangi, wisata Pulau Seribu ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin liburan bersama keluarga sahabat, teman kerja atau sendirian, tak begitu jauh dari Ibu Kota Jakarta hanya 90 menit dari marina ancol menuju ke pulau pelangi, di pulau tersebut masih terjaga keasrian alam nya.

Pulau Pelangi Resort mempunyai daya tarik dengan akomodasi Cottage Bungalow yang berbahan kayu dengan Tipe panggung ( 25 bungalow dengan Tipe Tulip dan 29 Bungalow dengan Tipe Bougenville sedangkan bungalow yang Eksekutif di lengkapi dengan penyejuk udara 2 tempat tidur yang di lengkapi dengan air panas ) di semua bungalow tersebut menghadap kepantai dengan view laut.

Bungalow Cottage Pulau Pelangi Resort Pulau Seribu

Pemandangan yang sungguh indah, suasana yang masih sangat asri dan alami, para wisatawan dapat berkunjung ke pulau pelangi. Wisata Pulau Pelangi merupakan rangkaian dari Kepulauan Seribu yang menyimpan keindahan Alam yang memesona. Di pulau ini Anda akan benar-benar bisa mendapatkan alaminya pemandangan alam.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan bersama istri ataupun keluarga untuk menikmati ketenangan setelah bosan dengan rutinitas sehari-hari, ditambah lagi kemacetan Jakarta yang tidak bisa dihindari. Ketika menginjakkan kaki di sini, Anda langsung disambut dengan hijau nya pulau dan bening nya laut, pulau pelangi memiliki vegetasi yang rimbun dan pasir putih yang dikelilingi jernihnya lautan biru.

Snorkeling di Pulau Pelangi


Sumber: Pulau Pelangi

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Sabet Beberapa Medali, Tim Nasional Bridge Indonesia Juara Umum di Amerika Serikat Sebelummnya

Sabet Beberapa Medali, Tim Nasional Bridge Indonesia Juara Umum di Amerika Serikat

Hi! Apa Kabar Resolusi 2020 Kamu? Supaya Gak Cuma Wacana, Simak 3 Tips Ini Selanjutnya

Hi! Apa Kabar Resolusi 2020 Kamu? Supaya Gak Cuma Wacana, Simak 3 Tips Ini

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.