Indonesia, Negara Pertama Agnez Mo untuk Rilis Overdose

Indonesia, Negara Pertama Agnez Mo untuk Rilis Overdose
info gambar utama

Agnez Mo, penyanyi internasional asal Indonesia, tidak akan lama lagi akan segera merilis lagu kolaborasinya dengan penyanyi dunia, Chris Brown.

Lagu kolaborasi ini diberi judul Overdose, sudah dijual pre-sale terlebih dahulu di Amerika pada Jumat, 20 Juli 2018. Namun, akan dirilis seminggu kemudian di Indonesia.

Agnez Mo mengatakan, dikutip dari Jawapos.com, untuk Indonesia emang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin pertama di Indonesia dulu. Baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di Amerika.

Permintaannya itu dilakukan untuk penggemarnya di Indonesia. Sehingga, lanjutnya, lagu Overdose akan rilis terlebih dahulu di Indonesia.

Agnez juga menjelaskan tentang peluncuran video musiknya. Agnez sengaja akan menjeda keluarnya video agar memancing penasaran penggemarnya.

Dikutip dari Kompas.com, "Enggak, video klipnya setelah itu. Masa semuanya langsung? Sayang... biar ada prosesnya," paparnya.


Sumber: Kompas I Jawapos

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini