Indonesia, Negara Pertama Agnez Mo untuk Rilis Overdose

Indonesia, Negara Pertama Agnez Mo untuk Rilis Overdose

Aksi panggung Agnez Mo/thejakartapost.com

Agnez Mo, penyanyi internasional asal Indonesia, tidak akan lama lagi akan segera merilis lagu kolaborasinya dengan penyanyi dunia, Chris Brown.

Lagu kolaborasi ini diberi judul Overdose, sudah dijual pre-sale terlebih dahulu di Amerika pada Jumat, 20 Juli 2018. Namun, akan dirilis seminggu kemudian di Indonesia.

Agnez Mo mengatakan, dikutip dari Jawapos.com, untuk Indonesia emang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin pertama di Indonesia dulu. Baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di Amerika.

Permintaannya itu dilakukan untuk penggemarnya di Indonesia. Sehingga, lanjutnya, lagu Overdose akan rilis terlebih dahulu di Indonesia.

Agnez juga menjelaskan tentang peluncuran video musiknya. Agnez sengaja akan menjeda keluarnya video agar memancing penasaran penggemarnya.

Dikutip dari Kompas.com, "Enggak, video klipnya setelah itu. Masa semuanya langsung? Sayang... biar ada prosesnya," paparnya.


Sumber: Kompas I Jawapos

Pilih BanggaBangga21%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang4%
Pilih Tak PeduliTak Peduli38%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau38%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Mahasiswa Universitas Brawijaya Menciptakan Aplikasi untuk Mendeteksi Hama Pada Tanaman Padi Sebelummnya

Mahasiswa Universitas Brawijaya Menciptakan Aplikasi untuk Mendeteksi Hama Pada Tanaman Padi

Minang dan Kabau: Nama Kecil Kota Padang Selanjutnya

Minang dan Kabau: Nama Kecil Kota Padang

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.