Agnez Mo, penyanyi internasional asal Indonesia, tidak akan lama lagi akan segera merilis lagu kolaborasinya dengan penyanyi dunia, Chris Brown.

Lagu kolaborasi ini diberi judul Overdose, sudah dijual pre-sale terlebih dahulu di Amerika pada Jumat, 20 Juli 2018. Namun, akan dirilis seminggu kemudian di Indonesia.

 

#AMCBOverdose @chrisbrownofficial 🔥🔥 SAVE IT NOW! Pre sale and pre save it now: Use these links below (including release dates) . . US time: http://ffm.to/AMOD . . INDONESIA: https://ffm.to/amcblo

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo mengatakan, dikutip dari Jawapos.com, untuk Indonesia emang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin pertama di Indonesia dulu. Baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di Amerika. 

Permintaannya itu dilakukan untuk penggemarnya di Indonesia. Sehingga, lanjutnya, lagu Overdose akan rilis terlebih dahulu di Indonesia. 

Agnez juga menjelaskan tentang peluncuran video musiknya. Agnez sengaja akan menjeda keluarnya video agar memancing penasaran penggemarnya. 

Dikutip dari Kompas.com, "Enggak, video klipnya setelah itu. Masa semuanya langsung? Sayang... biar ada prosesnya," paparnya.


Sumber: Kompas I Jawapos

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu