Ahsan/Hendra Juara di Singapura Open 2018

Ahsan/Hendra Juara di Singapura Open 2018
info gambar utama

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, keluar sebagai pemenang Singapore Open 2018 yang digelar 17-22 Juli.

Titel juara diraih setelah Ahsan/Hendra mengalahkan Ou Xuanyi/Ren Xiangyu (China), dengan skor, 21-13, 21-19 pada partai puncak yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/7/2018).

Gelar Singapura Open 2018 merupakan gelar kedua di turnamen yang sama bagi Ahsan/Hendra. Sebelumnya, Ahsan/Hendra merebut gelar pertama di Singapura Open pada 2013 saat mengalahkan wakil Korea Selatan Lee Yong-dae dan Ko Sung-hyun.

Ini merupakan gelar kedua bagi Hendra/Ahsan untuk 2018. April lalu, mereka menjuarai Malaysia Challenge dengan mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di final. Ini merupakan satu-satunya gelar yang diraih Indonesia pada Singapore Open 2018 ini setelah sebelumnya, ganda campuran Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad dikalahkan ganda Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai 19-21, 18-21.

"Dengan hasil ini saya tetap bersyukur bisa sampai final dan menatap ke depannya kami persiapan untuk Asian Games, karena juara menjadi (target) nomor satu bagi kami saat ini. Hasil ini menjadi pelajaran buat kami, untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dan kekurangan hari ini," ujar Liliyana dikutip dari situs resmi PBSI

Diambil dari berbagai sumber (kompas, CNN, Bolasport)

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini