Pulau Dewata Borong Penghargaan di Kayak Travel Awards Singapore 2018

Pulau Dewata Borong Penghargaan di Kayak Travel Awards Singapore 2018
info gambar utama

Bali meraih penghargaan-penghargaan teratas pada event perdana Kayak Travel Awards Singapore, sebuah event oleh Kayak.sg, sebuah mesin metasearch dan pembanding tarif yang dioperasikan oleh Booking Holdings.

Diumumkan pada Kamis, Pulau Dewata dinamai sebagai destinasi untuk "pelarian" singkat favorit serta destinasi pantai favorit oleh warga Singapura.

Sedangkan, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menduduki posisi kedua dalam kategori bandara terfavorit.

Bali, Indonesia | Sumber: Kayak.sg
info gambar

Berbicara hotel, W Bali in Seminyak dan Sheraton Bali Kuta Resort berturut-turut memenangi penghargaan pertama dan runner-up dalam kategori resort hotel favorit di Asia Tenggara, sedangkan The Westin Resort Nusa Dua memenangi penghargaan kategori hotel dengan harga terjangkau favorit di Asia.

Kayak.sg menyebutkan dalam sebuah pernyataan bahwa para kandidat telah dipilih berdasarkan volume pencarian pada situs tersebut dari 1 Januari hingga 31 Maret. Top 5 di masing-masing kategori penghargaan dipilih untuk warga Singapura dan mereka yang tinggal di Singapura untuk memilik favorit mereka di KAYAK.sg selama periode pemungutan suara.

"Pemenang serta runner-up di masing-masing kategori penghargaan diputuskan berdasarkan jumlah total dari suara pemilih," seperti yang tertulis di pernyataan.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai | Sumber: Shutterstock
info gambar

Selain Bali, Yogyakarta juga menarik minat warga Singapura, sebagaimana kota gudeg ini meraih posisi kedua untuk destinasi tren favorit di Asia Tenggara.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebutkan bahwa pencapaian tersebut secara otomatis meningkatkan kepercayaan diri dan kredibilitas negeri ini, sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Ia juga menyebutkan bahwa penghargaan seperti ini juga meningkatkan standard global bagi destinasi lokal.


Sumber: The Jakarta Post | Kompas.com | Kayak.sg

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini