Garuda Indonesia, Aqua dan Indomie Masuk 10 Besar Indeks YouGov Brandindex

Garuda Indonesia, Aqua dan Indomie Masuk 10 Besar Indeks YouGov Brandindex
info gambar utama

Tiga brand yaitu Garuda Indonesia Airlines, Aqua dan Indomie berhasil menduduki peringkat sepuluh besar dalam Annual Brand Health Rangkings untuk Indonesia yang diselenggarakan oleh YouGov BrandIndex.

Garuda Indonesia mengalahkan berbagai brand global untuk berada di peringkat satu selama dua tahun berturut-turut, sedangkan Aqua berada di peringkat ketiga dan Indomie meraih peringkat keempat.

YouGov
info gambar

Peringkat didasarkan pada skor Indeks YouGov BranIndex, yang mengukur kesehatan mereka secara keseluruhan.

Nilai tersebut dapat mempertimbangkan persepsi konsumen berkenaan kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek kepada orang lain.

Agus Sudrajat, selaku Chairman dari Havas Group Indonesia, agensi yang menangani Garuda Indonesia Airlines, Aqua, Indomie dan Honda yang masuk juga dalam daftar tersebut mengaku bangga dapat menjadi bagian perjalanan beberapa merk ikonik dan terdepan di Indonesia.

"Menjadi kepuasan tersendiri bisa bekerja dan memberikan kontribusi dalam menjadikan merk-merk paling berpengaruh di Indonesia," ujarnya.

Sumber : Yougov, TribunNews

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini