Atlet terbaik indonesia sepanjang masa, bisa menjadi motivasi untuk peserta asian games 2018

Atlet terbaik indonesia sepanjang masa, bisa menjadi motivasi untuk peserta asian games 2018
info gambar utama

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATUH.

helloo guys...

Sekarang ini yang sedang asik diperbincangkan oleh pecinta olahraga apa sih?

Ahaa. Sudahlah bisa tertebak. apa lagi kalau bukan tentang, ASIAN GAMES 2018 Kan? Iya dong hehehe

Oke mari kita bahas,

Membahas apa?

Membahas prestasi para atlet hebat indonesia, dimasanya, dengan tingkatan yang sudah sampai taraf internasional. Wow!

Ohiyaa, sahabat sporty, mau tau?. Siapa sajakah dia? yuuk:).

.........

Kalian pasti mengenal sosok ibu susi susanti kan? Yapss, dia adalah sosok wanita hebat dan berbakat. Terlahir di Tasikmalaya pada 11 februari 1971 dengan tingginya kurang lebih 1,62m. Mau berbicara tentang prestasinya? Alangkah baiknya Kita langsung ke tingkat internasionalnya saja yah, karena bila membahas di ajang seputar nasional, kabupaten apalagi tingkat kelurahan saja hehehe pasti tak habis- habisnya. (Karena terbilang banyak).

Ibu susi salah satu manivestasi bangsa yang pantas untuk dikenang dan diapresiasi atas kemampuannya, ia merupakan sosok wanita pemain Bulu Tangkis yang telah menoreh prestasi di kanca internasional pada masanya. Ia berhasil meraih medali emas di barcelona pada tahun 1992 dan peraih medali perunggu di atlanta pada tahun 1996. Wahh luar biasa yah! Memang Sangat hebat dan membanggakan untuk kita semua:).

Ohiyaa, berbicara tentang prestasi di kanca internasional bukan hanya ibu susi saja loh, tetapi juga ada beberapa atlit yang patut kita apresiasi prestasinya, diantaranya :

richard sambera (atlet renang putra)

lisa rumbewas (atlet angkat besi putri)

Chris john (petinju putra).

Dan masih banyak lagi,

Wow! Indonesia memang telah dikenal dunia dengan berbagai prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik sejak dulu. Jadi tidak heran lagi bila itu turun temurun hingga generasi sekarang, hehehee

Ohiyaa keberhasilan para atlet ini tidak lepas dari ketekunan serta keuletan mereka dalam menggeluti bidangnya masing-masing tentunya, jatuh bangun tentu pernah dirasakan oleh mereka, tetapi faktor semangatlah yang membakar jiwa mereka untuk terus mencoba, tanpa takut yang namanya GAGAL. Apalagi diikuti dengan para supporter yang berantusias untuk menyemangati. Mmm..satu hal yang patut dipercaya, Kita bisa karena belajar. Jatuh harus bangkit lagi, jangan ada kata mundur. Setuju?

Soo... Intinya Bila kita belajar dan mau mencoba dan terus mencoba pasti bisa meraih apa yang ditargetkan, para atlet terbaik diatas telah membuktikannya:)

Harapannya para atlet zaman ini mampu menjadikan atlet-atlet indonesia terbaik sepanjang masaitu, sebagai cambuk dan motivasi untuk dapat meraih prestasi di kanca internasional nantinya. Dan tetunya lebih banyak lagi dalam berbagai cabor (cabang olahraga)

Apaalgi, kita lihat bahwa indonesia dalam musim ke 6 ini telah berhasil meraih 9 medali emas, 9 medali perak, serta 14 medali perunggu di asian games 2018 kali ini. Wah! Seperti ini patut diberi semangat dan dukungan serta apresiasi yang luar biasa dong, apalagi kita sebagai tuan rumahnya tidak boleh kalah semangatnya!

Semoga indonesia kali ini dan seterusnya bisa terkategorikan dalam peringkat 10 terbaik sebagai negara peraih medali emas terbanyak Aamiin!

#menuliskabarbaik

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini