Ini Alasan Hotel Bintang Lima Sangat Populer di Bali

Ini Alasan Hotel Bintang Lima Sangat Populer di Bali
info gambar utama

Pelayanan tamu yang luar biasa, keanggunan dan kebaikan yang tulus adalah salah satu yang menarik dari properti bintang lima di Bali, yang berkontribusi terhadap kehadirannya yang selalu ada di daftar hotel terbaik dunia, menurut CEO Forbes Travel Guide Gerard J. Inzerillo.

"Kami memiliki beberapa hotel yang luar biasa di daftar kami di Bali, dan tentu saja dua properti Four Seasons dan The Villas di Ayana Resort Bali berada di posisi teratas. Semua hotel yang ada di seluruh Bali yang terdaftar dalam daftar kami menunjukkan dedikasi untuk tingkat layanan tamu yang sangat tinggi- rahmat dan kebaikan yang tulus — kami melihat ini sangat jelas dari seluruh kunjungan dan evaluasi kami di daerah itu," kata Inzerillo dikutip dari The Jakarta Post melalui email.

Forbes Travel Guide, yang mengklaim sebagai satu-satunya pemeringkat global untuk hotel mewah, restoran, dan spa independen, baru-baru ini merayakan anniversary ke-60 dan mengeluarkan daftar terbaru pemenang Star Rating di seluruh dunia pada Februari.

Adapun pemenang hotel bintang lima dan empat di Indonesia adalah Four Seasons Resort Bali di Jimbaran Bay, The Villas di Ayana Resort Bali, Ayana Resort and Spa, Bali, Conrad Bali dan Amandari.

Saat ini terdapat 1,609 properti yang dievaluasi oleh Forbes Travel Guide di 50 negara. Untuk menentukan peringkatnya, departemen pemeringkat Forbes Travel Guide memeriksa masing-masing destinasi dan mengidentifikasi kandidat hotel, restoran, dan spa berpotensi.

Tim pemeriksa yang anonim akan menjalankan pemeriksaan dengan tinggal beberapa waktu sebelum melakukan assessment terhadap properti yang sesuai dengan 900 standar objektif dari Forbes Travel Guide.

AYANA Resort and Spa, Bali. Image: Booking.com
info gambar

Inzerillo menambahkan bahwa sebagai destinasi Bali juga menjamu kebutuhan wisatawan keluarga, dengan baik, tren yang sedang berkembang dalam penjamuan mewah.

"Akomodasi yang melayani tamu berbeda usia yang tinggal bersama dalam sebuah vila — mungkin dengan beberapa fasilitas pribadi, seperti kolam renang atau akses ke chef pribadi, namun tetap dengan semua kenyamanan dari hotel atau resor utama — adalah kebutuhan yang terus meningkat. Bali melayani kebutuhan ini dengan sangat baik, menawarkan aspek privasi / eksklusivitas sehingga banyak permintaan wisatawan."

Sebagai seorang yang suka bepergian, Inzerillo mengatakan para tamu harus bersiap akan lebih dari sekadar fasilitas yang menakjubkan ketika memilih untuk menginap di properti mewah.

Alila Villas Uluwatu | Sumber: The Telegraph
info gambar

"While a stunning facility should rank high on a guest’s list of priorities in the luxury market, what is crucial is knowing you will receive a consistently high level of personalized service that strikes that fine line between being too attentive and too discreet," he said.

"Hotels that have staff committed to assisting every guest in a manner that serves each unique situation or preference in an intuitive manner is what will truly make for an all-round luxury experience. We like to say at Forbes Travel Guide that when the guest has to think, luxury stops."

"Sementara fasilitas yang menakjubkan harus berada di peringkat teratas pada daftar prioritas tamu di pasar tingkat atas, yang penting adalah mengetahui Anda akan menerima layanan pribadi terbaik secara konsisten yang mana terlalu perhatian dan terlalu bijaksana tidak ada bedanya," katanya.

"Hotel yang memiliki staf yang berkomitmen untuk membantu setiap tamu dengan cara yang melayani setiap situasi unik atau preferensi secara intuitif adalah apa yang benar-benar akan membuat pengalaman mewah benar-benar tak terlupakan. Bisa dikatakan di Forbes Travel Guide bahwa ketika tamu harus berpikir, artinya kemewahan berhenti disitu."


Sumber: Seasia.co

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini