Bertengger 16 Minggu di Chart Billboard US, Anggun Raih Penghargaan

Bertengger 16 Minggu di Chart Billboard US, Anggun Raih Penghargaan
info gambar utama

Seniman yang sukses Go Internasional, Anggun C Sasmi, berhasil mencetak sejarah. Anggun mencatatkan dirinya sebagai penerima penghargaan Top 10 Billboard Dance Chart untuk lagu terbarunya, What We Remember, di Amerika Serikat.

Lagu tersebut duduk manis selama 16 minggu berturut-turut. hal ini membuat Anggun menjadi penyanyi asal Indonesia yang lagunya paling banyak bertengger di tangga lagu di Amerika sepanjang sejarah.

“Saya sangat bersyukur bahwa lagu saya What We Remember dapat mencapai urutan kedelapan di tangga lagu Billboard di Amerika," kata Anggun dalam keterangan pers yang dikutip dari VivaNews.

Pertama kali Anggun tembus Billboard pada 20 tahun lalu

"Dan 20 tahun kemudian, musik saya masih dapat berkelana ke seluruh dunia. Ini adalah hadiah terbaik bagi seorang seniman,” katanya

Harapannya, semoga makin banyak penyanyi Indonesia yang go internasional dan karyanya dapat dinikmati oleh seluruh dunia.

"Saya berharap prestasi saya ini dapat menginspirasi orang lain, seperti yang saya yakini bahwa artis Indonesia memiliki bakat untuk meraih penonton Internasional di seluruh dunia," ucapnya.

Pada 5 September mendatang, Anggun akan bertolak ke Italia untuk mengisi acara sebuah pertunjukan televisi. Kemudian ia akan kembali ke Indonesia untuk rekaman The Voice Indonesia dan akan terbang ke Singapura untuk keperluan acara Asia’s Got Talent. Dalam acara pencarian bakat se-Asia itu, Anggun disandingkan dengan David Foster, produser peraih Grammy Award

Sumber : Viva News, Kabar Bisnis.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini