Aplikasi Anak Bangsa Go-Jek Resmi Beroperasi di Vietnam

Aplikasi Anak Bangsa Go-Jek Resmi Beroperasi di Vietnam

©Suara

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Go-Jek meluaskan usahanya hingga ke negara Vietnam dengan nama Go-Viet, ekspansi Go-Jek ke Vietnam pada awal Agustus lalu yang dilakukan di kota Ho Chi Minh. Dan mulai merambah ke Ibu Kota Vietnam Hanoi.

Acara Grand Lanuching Aplikasi Go-Viet dilaksanakan di Hotel Melia, Hanoi, Vietnam dilaksanakan pada Rabu 12/9/2018 yang dihadiri oleh CEO Go-Jek, Nadiem Makarim dan CEO Go-Viet, Nguyen Vu Duc. Turut hadir dalam kesempatan itu yakni Presiden Joko Widodo, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Luar Negeri Retno L. Marsudi, Sekretaris Kabiner Pramono Anung, Duta besar Indonesia setelah meyelesaikan kunjungan ke Korea Selatan turut hadir dalam peresmian Grand Launching Go-Viet, kehadiran Jokowi di acara peresmian Go-Viet di Hanoi dilakukan di sela kunjungan kenegaraan ke Vietnam.

"Go-Viet merupakan dikembangkan khusus untuk Vietnam. Go-Viet bertujuan bukan saja untuk memudahkan pengguna di Vietnam, tapi juga meningkatkan kesejahteraan para mitra," ujar Nadiem.

Go-Jek memberikan dukungan teknologi, pengetahuan operasional, serta investasi untuk Go-Viet yang merupakan perusahaan lokal mitranya di Vietnam. Sedangkan Go-Viet membawa pengetahuan mendalam atas konsumen Vietnam, Gabungan ini dipercaya akan membuahkan sukses sekaligus melancarakan upaya ekspansi Go-Jek lewat Go-Viet.

“Go-Jek mendukung kami dengan platform teknologi kelas dunia, sementara kami tim manajemen memanfaatkan pengetahuan kami yang mendalam mengenai pasar lokal, termasuk apa yang dibutuhkan konsumen dan mitra pengemudi. sehingga teknologi tersebut dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan dampak yang paling besar,” kata Nguyen.

"Kami mengandalkan tiga elemen, yakni angkatan kerja mumpuni, tim lokal yang mengetahui pasar, serta dukungan Go-Jek," ujar Nguyen

"Pendiri Go-Viet banyak belajar dari keberhasilan Go-Jek di Indonesia. Kami yakin bisa menciptakan yang sangat positif dan besarnya di Vietnam," imbuh Nguyen.

Untuk saat ini Go-Viet hanya menyediakan dua layanan yakni Go-Bike dan Go-Send kedepannya, Go-Viet juga akan menyediakan sejumlah layanan lain seperti Go-car, Go-Fodd, dan Go-Pay.

Duc Nguyen berharap beroperasinya Go-Viet bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Vietnam.


Sumber: kompas. tribunnews. antaranews.

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Pesawat Buatan Tanah Air Indonesia Isi Hanggar Kepolisian Negara Republik Indonesia Sebelummnya

Pesawat Buatan Tanah Air Indonesia Isi Hanggar Kepolisian Negara Republik Indonesia

Wow! Indonesia Menjadi Salah Satu Negara  Penghasil Batu Bara Terbesar di Dunia Selanjutnya

Wow! Indonesia Menjadi Salah Satu Negara Penghasil Batu Bara Terbesar di Dunia

sahrul firmansya
@sahrulfirmansya_

sahrul firmansya

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.