Garuda Emas dan Tokoh Wayang Ramaikan Pameran Pariwisata di Moskow

Garuda Emas dan Tokoh Wayang Ramaikan Pameran Pariwisata di Moskow
info gambar utama

Internasional Trade Fair for Travel & Tourism kembali digelar, berlangsung pada 11-13 September 2018 di Moskow.

Paviliun Indonesia seluas 80 m2 berkonsep open space, bergaya nuansa Bali tersebut dikerumuni oleh para pengunjung, mereka menyaksikan atraksi dan keunikan kostum Jember Carnival. Selain itu, mereka juga mengabadikan momen melalui telepon genggamnya, bahkan swafoto bersama model yang mengenakan kostum Jember Carnival. Sosok Garuda emas dan tokoh wayang hadir bak pemeran utamanya.

sumber : KBRI Rusia via TribunNews
info gambar

Tren wisatawan Rusia ke Indonesia dalam tiga tahun terakhir mengalami peningkatan dan mendapatkan sambutan positif dari Kementerian Pariwisata dan pelaku industri pariwisata tanah air. Apalagi saat ini pemerintah sedang habis-habisan mempromosikan 10 destinasi wisata baru, the New Bali yang tersebar di berbagai daerah. Hingga saat ini Bali masih menjadi destinasi favorit wisatawan Rusia ke Indonesia.

“Bali adalah Indonesia, tapi Indonesia bukan hanya Bali. Tahun ini Indonesia menempatkan tiga pulau di peringkat teratas dalam kategori the 15 Best Islands in the World versi Travel+Leisure, yaitu Lombok di peringkat 3, Bali di peringkat 2 dan Jawa di posisi teratas”, kata M. Wahid Supriyadi, Duta Besar RI untuk Rusia dan Belarus, diketerangannya Sabtu (15/9/2018) yang dikutip dari Tribunnews.

Wahid juga mengajak mereka untuk menjelajah lebih banyak lagi destinasi wisata di Indonesia melalui Bali sebagai gerbang utama.

Dalam waktu dekat ini, rencananya akan ada direct flight maskapai penerbangan Rusia Aeroflot-Rossiya dari Moskow ke Denpasar yang akan dimulai tanggal 28 Oktober 2018 hingga 30 Maret 2019.

Dengan adanya penerbangan ini, dapat dipastikan akan turut mendorong perkembangan sektor-sektor bisnis lain, seperti potensi ekspor buah tropis Indonesia dan produk-produk unggulan lainnya ke pasar Rusia.

Belasan pelaku industri pariwisata Indonesia ikut serta pada pameran ini, yaitu Pegasus Indonesia Travel, the Westin Resort Nusa Dua Bali, the Ritz Carlton Bali, Hilton Bali Resort, Melia Bali, Mac Asia Group, Sofitel, Bali Nusa Dua Beach Resort, Tiare Cruise, Maya Resort, Grand Hyatt Bali, Intercontinental Bali Resort, Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Ayodya Resort Balidan Pacto Ltd. Indonesia.

Sumber : TribunNews, eturbonews.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini