Marcus/Kevin Juara Juarai Japan Open 2018

Marcus/Kevin Juara Juarai Japan Open 2018

© Viva

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan gelar juara setelah menang dalam dua gim, 21-11 dan 21-13, setelah mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen (China), pada partai final Japan Open 2018, Minggu (16/9/2018). Pertandingan tersebut berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang. Hal ini artinya mereka sukses mempertahankan gelar juara. Pada tahun 2017 lalu, Marcus/Kevin juga meraih gelar juara Japan Open setelah mengalahkan wakil tuan rumah Jepang, Yuki Kaneko/Takuto Inoue, dengan skor 21-12, 21-15.

Mereka mengaku senang dan sudah mengantisipasi permainan lawan. "Kami senang bisa mempertahankan gelar kami, apalagi ini turnamennya di Jepang, kami bisa memberikan hasil yang terbaik," kata Kevin seusai pertandingan, dikutip dari BadmintonIndonesia via Kompas.com.

View this post on Instagram

Thanks God for one more title n thanks to all who support us..????

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

Meskipun lawan mengubah strategi, mereka sudah mengantisipasi hal tersebut. "Mereka banyak mengarahkan bola ke atas, mungkin karena bolanya berat. Namun, kami sudah mempersiapkan tenaga. Kami tahu ini pasti akan terjadi," kata Marcus yang dikutip dari Kompas.com. "Kami sudah mempelajari penampilan mereka waktu melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto. Model mainnya mirip, jadi kami sudah bisa memprediksi," ucapnya.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Kenalkah Anda Dengan Para Pebalap Formula 1 Asal Asia Tenggara Ini? Sebelummnya

Kenalkah Anda Dengan Para Pebalap Formula 1 Asal Asia Tenggara Ini?

Jelang 55 Tahun Perkembangan Teknologi Material Indonesia Selanjutnya

Jelang 55 Tahun Perkembangan Teknologi Material Indonesia

Akhina Z
@fachrezy

Akhina Z

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.