Rasakan Sensasi Menjadi Rini Pengabdi Setan di Popcon Asia 2018

Rasakan Sensasi Menjadi Rini Pengabdi Setan di Popcon Asia 2018
info gambar utama

Sebuah daya tarik bertemakan horor yang diadaptasi dari film karya Joko Anwar, berjudul Pengabdi Setan akan hadir di Popcon Asia 2018, yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD di Tangerang Selatan yang akan diadakan selama dua hari dari tanggal 22-23 September besok.

Tara Basro sebagai Rini di film Pengabdi Setan | Sumber: Rapi FIlm
info gambar

Atraksi tersebut akan hadir dalam dua bagian cerita pendek, masing-masing 10 menit. Di cerita pertama, Kelam Malam, para pengunjung akan memainkan peran sebagai Rini, salah satu pemeran utama di Film Pengabdi Setan yang dimainkan oleh Tara Basro, di dalam rumah. Kelam Malam juga merupakan judul dari soundtrack utama dari film tersebut yang ditulis oleh Joko. Di cerita kedua, Penghuni Gelap, para pengunjung akan melawan sesosok setan.

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Tiket untuk atraksi tersebut dihargai mulai dari Rp 30.000 per cerita terpisah dari tiket masuk Popcon Asia, seharga Rp 95.000 untuk satu hari.

Pandora Experience | Sumber: yourbandung.com
info gambar

Atraksi tersebut hasil kolaborasi dari Pandora Experience, Popcon Asia, dan Rapi Film. Beroperasi di lima provinsi di Indonesia, Pandora Experience terkenal atas layanannya dalam menyediakan atraksi kamar pelarian yang menantang dan seram bagi para pencinta teka-teki.

Pengabdi Setan yang tayang 2017 lalu merupakan film remake dari film tahun 1980 oleh Sisworo Gautama Putra berjudul yang sama.

Sumber: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini