Siap-Siap! Akan Ada Film Baru yang Bekerjasama dengan Hollywood

Siap-Siap! Akan Ada Film Baru yang Bekerjasama dengan Hollywood

Rapid Eyes Pictures

Rumah produksi Rapid Eyes Pictures bakal menghadirkan film berskala Internasional, dengan judul 'Foxtrot Six'. Film yang akan dibintangi oleh Oka Antara, Chicco Jerikho, Arifin Putra dan beberapa aktor kawakan lainnya ini adalah film kerjasama pertama antara Indonesia dan Amerika.

Diungkapkan oleh Oka Antara, salah satu pemain yang akan bermain dalam film beraliran Laga ini. "Film ini merupakan kerjasama dua negara, antara Amerika dan Indonesia," "Bisa dibilang ini kerjasama bilateral pertama yang menghubungkan produser papan atas Hollywood dengan produksi film Indonesia," kata Oka Antara saat peluncuran teaser karakter poster film terbarunya itu di ICE BSD, Tangerang, Banten, yang dikutip dari Grid.id

Hingga saat ini ada enam poster yang sudah resmi dirilis, Foxtrot Six Movie menyasar pengunjung dalam acara Popcon Asia 2018 dan poster digitalnya dirilis serentak di media sosial @foxtrotsixmovie siang tadi. Enam poster tersebut menggambarkan para pemainnya, yakni Oka Antara sebagai Angga, Chicco Jerikho sebagai Spec, Arifin Putra sebagai Tino, Rio Dewanto sebagai Bara, Mike Lewis sebagai Ethan, terakhir ada Verdi Solaiman sebagai Oggi.

"Untuk tanggal rilis sendiri kita belum bisa share sekarang karena nanti ada preskon. Kita hari ini khusus rilis untuk teaser karakter poster sama equipmen apa aja yang kita pakai," tambah Chicco.

Sumber : Grid.id

Pilih BanggaBangga86%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang14%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Surga Tersembunyi di Minahasa Sebelummnya

Surga Tersembunyi di Minahasa

7 Gunung yang Menjadi Bagian dari 7 Keunikkan Kota Tomohon Selanjutnya

7 Gunung yang Menjadi Bagian dari 7 Keunikkan Kota Tomohon

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.