Menikmati Sunset Lewat Hunian Ramah Lingkungan!

Menikmati Sunset Lewat Hunian Ramah Lingkungan!
info gambar utama

Sebagai sebuah kota metropolitan yang juga dikenal pada jajaran kedua kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya hendaknya menjadi salah satu wilayah yang menjanjikan banyak hal. Sederet orang datang dan berkunjung ke Surabaya untuk melakukan aneka kegiatan. Entah berlibur, bermain, merantau, juga berupaya mengadu nasib di sini.

Di sisi lain, meski dikenal dengan sebutan kota para perantau, Surabaya tak hanya menjanjikan panorama gedung bertingkat. Namun Surabaya turut memiliki aneka keindahan alam yang juga menarik untuk dikunjungi juga dirindukan.

Siapa sangka, Surabaya bisa dinikmati dengan melihat sunset yang tersaji di sana. Cantiknya matahari terbenam dapat disaksikan dengan mata telanjang khususnya jika bersama orang-orang terkasih.

Kondisi demikian dapat dilalui di salah satu hunian ramah lingkungan yakni Oakwood Hotel & Residence. Oakwood yang berada di daerah Kertajaya, Surabaya, merupakan properti Oakwood yang pertama kali hadir di Surabaya, bahkan Oakwood ini merupakan yang ketiga di Indonesia dan turut masuk dalam jajaran Asia Pasifik.

Salah Satu Hunian Oakwood Kini Hadir di Surabaya | Sumber dok: Aninditya/GNFI
info gambar

Sebagai sebuah hunian, Oakwood memberikan standar yang luar biasa. Pengunjung juga orang-orang yang berduyun datang untuk menetap dan stay di sana akan diberi fasilitas yang tak kalah berkelas. Salah satunya mampu menikmati momen sunset di tengah hiruk pikuk kota Surabaya, yang kondisi tersebut tentunya dapat menjadi hiburan untuk melepas lelah. Lebih lagi, tidak hanya memberikan panorama sunset dengan gedung pencakar langit yang apik, Oakwood juga memberikan layanan kuliner yang pastinya menggugah selera.

Pengunjung Bisa Menikmati Secara Langsung Panorama Kota Surabaya | Sumber dok: Aninditya/GNFI
info gambar

Uniknya, turut disebut oleh perwakilan Oakwood Surabaya yakni Andi Sadikin bahwa Oakwood yang hadir di Surabaya ini tidak hanya memiliki kesan mewah juga elegan, melainkan turut memunculkan konsep ramah lingkungan. Di mana properti yang tersaji banyak menggunakan kayu yang khas, yang tentunya memberikan kesan estetik mendalam. Dengan demikian bangunan tersebut juga mengisyaratkan bahwa segala sesuatu yang berkelas tidak melulu harus menggunakan logam dan peralatan berat lainnya. Namun juga bisa menggunakan olahan layaknya kayu itu sendiri.

Oakwood dengan Kenyamanan dan Pelayanan yang Menjanjikan | Sumber dok: Aninditya/GNFI
info gambar

Disampaikan pula oleh General Manager Oakwood Hotel & Residence dalam kegiatan soft opening bahwa layanan yang diberikan Oakwood Surabaya merupakan layanan kelas dunia, yang nantinya mampu memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang berkunjung.


Sumber: Soft Opening Oakwood Hotel & Residence

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini