Pulau Genteng Kecil Wisata Pulau Private Di Kepulauan Seribu

Pulau Genteng Kecil Wisata Pulau Private Di Kepulauan Seribu

Pulau Genteng Kecil © Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Genteng Kecil merupakan salah satu pulau private / pulau pribadi yang ada di pulau seribu, Dengan luas pulau kurang lebih 5 hektar dan beberapa bungalow atau biasa kami sebut premium home stay. Resort di Pulau Genteng Kecil ini berkapasitas 25 orang, minimal 5 orang dan maximal 80 orang untuk menginap di pulau ini, Dan pulau genteng kecil ini bisa menampung kurang lebih 200 orang berada di pulau tersebut.

Liburan dengan suasana yang sunyi senyap dapat menenangkan diri dalam liburan ke pulau ini atau bagi yang suka party juga bisa membuat acara private party tetap hanya untuk kalangan atau rombongan tertentu. Pulau Genteng Kecil ini mempunyai kondisi bawah lautnya masih terjaga dan terawat dengan baik. Batu atau terumbu karang, tumbuhan laut, ikan-ikan berwarna-warni, bintang laut, anemo dan lainnya.Anda bisa melakukan foto underwater ketika sedang bersama ikan-ikan.

Snorkeling Di Pulau Genteng Kecil Wisata Pulau Seribu

Wisata Pulau Genteng Kecil merupakan salah satu pulau di gugusan kepulauan seribu, terletak di sekitaran pulau2 lain nya seperti pulau bira, pulau macan ,pulau putri dan pulau harapan. Pulau genteng kecil merupakan pulau pribadi yang menyediakan beberapa resort. Pulau genteng kecil memang belum terlalu banyak di kenal. Karena Biasanya pulau ini di sewa untuk acara-acara besar namun ingin mendapatkan suasana yang lebih private seperti Gathering & acara pesta.

Wisata Pulau Seribu yang satu ini memiliki perairan yang cetek serta kualitas air yang jernih juga pantai dengan pasir putihnya yang indah. Pada sore hari anda bisa berburu sunset karena di pulau ini juga terdapat spot untuk melihat sunset yang indah. Tak hanya sunset, ke esokan paginya anda pun bisa hunting sunrise sembari berolahraga santai di senja pagi.

Pulau Genteng Wisata Pasir Putih Jakarta

Pulau genteng kecil fasilitas yang disediakan mulai dari bungalow dengan view pantai, fasilitas ruang rapat, panggung untuk pesta, canoe, dll. Pulau ini mempunyai Pasir Putih yang menjorok ke laut yang diapit oleh Pulau Genteng Besar di bagian depan serta gugusan pulau karang di bagian kiri dan kanan, sehingga Pulau ini sangat aman dan terlindungi dari besarnya ombak dan arus laut.

Selain air nya yang masih cukup jernih, terumbu karang di perairan pulau genteng kecil wisata Pulau Seribu ini pun masih sangat asri dan sangat terjaga sehingga sangat cocok bagi para pengunjung yang senang akan kegiatan snorkeling, pulau genteng kecil yang jauh dari pemukiman membuatnya semakin menarik untuk di kunjungi, bagi yang ingin menyepi dan menjauh dari kebisingan tentu nya pulau genteng kecil bisa jadi tempat yang cocok bagi anda untuk liburan.

Pantai Pasir Putih Pulau Genteng Kecil

Sumber: Pulau Genteng Kecil

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Membangun Peran Masyarakat dalam Membina Perdamaian Sebelummnya

Membangun Peran Masyarakat dalam Membina Perdamaian

Sepak Terjang Perjalanan Cukur Rambut Asgar Selanjutnya

Sepak Terjang Perjalanan Cukur Rambut Asgar

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.