Andien Wakili Indonesia di Festival Musik ASEAN-Jepang

Andien Wakili Indonesia di Festival Musik ASEAN-Jepang
info gambar utama

Seniman Indonesia kembali menunjukkan prestasinya di kancah Internasional. Andien, penyanyi jazz ini mewakili Indonesia saat tampil di acara 2nd ASEAN-Japan Music Festival.

Dari akun Instagramnya, @andienaisyah, Jumat (5/10), Andien menceritakan sedikit penampilannya di festival musik bergengsi itu. Ia mengatakan telah membawakan lagu “Kono Youno Utsukushisa” (Indahnya Dunia Japanese version). Melalui lagu itu, Andien mempersembahkan penampilan terbaiknya, vokal emasnya.

Andien bersyukur sekaligus bangga bisa berdiri di panggung tersebut. Ia senang bisa mewakili Indonesia di ASEAN-Japan Music Festival. Ini menjadi momen tak terlupakan bagi Andien sebagai penyanyi muda.

“Alhamdulillah, the ASEAN-Japan Music Festival went well last night. Thank you doanya yaaa temen-temen semuanyaa ? Bahagia banget karena semalam juga pertama kalinya mbawain lagu ? Kono Youno Utsukushisa (Indahnya Dunia Japanese version),” tulis Andien.

Dalam acara tersebut ia tampil di hadapan keluarga Kerajaan Jepang. “Bersyukur dan bangga sekali bisa menjadi bagian dari acara persahabatan ini, terutama karena semalam mewakili Indonesia diantara penyanyi-penyanyi hebat negara tetangga, plus ketemu langsung sama pangeran dan perdana menteri Jepang (huaaaaa!!). Truly this is an unforgettable moment. This is the power of music. It has the power to speak about world peace, and to unite us all ?? #AndienTokyo2018,” Tambahnya.

Andien tak sendirian, ia hadir bersama sederet penyanyi ternama dari negara-negara Asia Tenggara. Seperti, Siti Nurhaliza asal Malaysia. Festival musik tersebut dijadikan ajang persahabatan antara Jepang dengan negara-negara se-Asia Tenggara bahkan menyatukan dunia.

--

SUmber : sumeks.co.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini