Dampak Negatif Teknologi Bagi Generasi Millenial

Dampak Negatif Teknologi Bagi Generasi Millenial
info gambar utama

Siapa yang tidak mengetahui teknologi? ya, teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Teknologi ini tersedia dengan berbagai perantara, dimulai dari handphone, komputer, hingga laptop.

Banyak dampak positif dari teknologi canggih ini. Berbagai macam niat baik bisa diamalkan dari sarana ini. seperti : dakwah melalui media sosial, menguploud kegiatan berfaedah dll.

Selain banyak nya dampak positif, jangan kaget jika masih lebih banyak dampak negatif dari teknologi canggih ini. Dampak negatif ini disebabkan karena banyaknya oknum-oknum jahat yang mengharapkan lebih dari teknologi yang canggih ini, seperti : penyalahgunaan bom nuklir oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, menyebarkan berita-berita hoax yang menghasut masyarakat hingga terjerumus ke arah yang salah.

Selain penyalahgunaan teknologi, teknologi membuat semua orang dari tingkat kanak-kanak hingga dewasa menjadi lalai akan waktu. Banyak waktu yang terbuang hanya karena terlalu asik dengan teknologi tsb.

Sebagai generasi millenial, kita harus menghindari peyalahgunaan teknologi untuk kepentingan pribadi dan orang lain.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini