2 Pemanjat Asal Indonesia Raih Kemenangan pada Kompetisi Internasional di Cina

2 Pemanjat Asal Indonesia Raih Kemenangan pada Kompetisi Internasional di Cina
info gambar utama

Dua atlet Wall Climbing Indonesia, Aspar Jaelolo dan Aries Susanti Rahayu raih kemenangan di kejuaraan panjat dinding di Cina, pada hari Minggu (21/10/2018).

sumber : Antara
info gambar

Melalui akun Twitter @CDNclimbingnews, kabar gembira ini diiketahui. Prestasi ini tentu saja merupakan kejutan yang sangat membanggakan bagi Indonesia. Pada akun tersebut, tertulis bahwa Susanti Rahayu menempati posisi pertama pada nomor speed putri IFSC Climbing World Cup - Wujiang 2018. Posisi kedua diraih Jauber (Prancis), dan di posisi ketiga diraih oleh Kaplina (Rusia).

Sumber : Suara.com
info gambar

Kemudian di speed putra, Aspar Jaelolo menempati urutan teratas, lalu disusul oleh Fossali (Italia) yang harus puas di posisi kedua, dan Alipour (Iran) di posisi ketiga.

Aspar Jaelolo dikenal sebagai atlet panjat dinding yang sedikit nyentrik dengan tampilan rambut bergaya mohawk, kelahiran Sulawesi Tengah, 24 Januari 1988, sedangkan Aries Susanti Rahayu kelahiran Grobogan, Jawa Tengah, 21 Maret 1995

--

Sumber : Suara.com, Antara

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini