Brand Nasional Paling Berharga di Dunia Peringkat Asia Tenggara 2018

Brand Nasional Paling Berharga di Dunia Peringkat Asia Tenggara 2018
info gambar utama

Brand Finance telah mengeluarkan laporan tahunannya yang berisi 100 brand teratas negara dunia, dimana firma konsultasi penilaian merek global tersebut mengevaluasi brand nasional suatu negara berdasarkan brand yang ada di sana dan ekonomi secara keseluruhan dengan mempertimbangkan berbagai faktor sosio-ekonomi.

Sebuah brand nasional yang "kuat" menunjukkan sebuah lingkungan yang sangat menarik untuk berinvestasi, mengundang investasi masuk, menambah nilai ekspor, dan menarik para wisatawan dan migran terampil, jelasnya.

Di Asia Tenggara, Indonesia menduduki peringkat teratas dan terdaftar dalam Top 20 di dunia. Dari segi nilai, tujuh negara Asia Tenggara juga termasuk dalam daftar dunia seperti di bawah ini:Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Untuk peringkat top 10 dunia masih dipimpin oleh Amerika Serikat, Tiongkok, dan Jerman.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Sumber: Brand Finance Report
info gambar

Founded in 1996, Brand Finance is the world’s leading independent branded business valuation and strategy consultancy. Headquartered in London, the firm is present in over 20 countries.

Didirikan di tahun 1996, Brand Finance merupakan konsultan penilaian dan strategi bisnis bermerek independen terkemuka di dunia. Berkantor pusat di London, firma ini hadir di 20 negara.


Sumber: Seasia.co

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini