Satu Lagi yang Baru dari Garuda Indonesia

Satu Lagi yang Baru dari Garuda Indonesia
info gambar utama

Maskapai transportasi udara kebanggaan nasional, Garuda Indonesia mengenalkan kelas penerbangan terbaru dengan sebutan "Explore Business Class" dengan armada Bombardier CRJ1000 miliknya pada Kamis (25/10/18).

Kelas Bisnis Garuda Indonesia | Sumber: Garuda Indonesia
info gambar

Produk terbaru ini dikatakan menawarkan "nilai prestise layanan" khas maskapai bintang 5 dengan harga tiket yang lebih kompetitif.

Produk yang baru diluncurkan ini akan terdiri dari 12 kursi yang terletak di tiga baris paling depan di setiap penerbangan yang dilayani oleh armada Bombardier CRJ1000.

"Sejalan dengan potensi pasar yang menjanjikan untuk penerbangan jarak pendek yang dilayani oleh Bombardier CRJ1000, kami berharap "Explore Business Class" untuk dapat mengakomodasi permintaan pasar untuk konsep layanan penerbangan premium," kata direktur komersial Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah dalam sebuah pernyataan.

Armada | Sumber: Kaskus
info gambar

Dia menambahkan bahwa operator telah mulai menawarkan layanan baru pada Kamis semalam (25/10/18) dan akan mulai beroperasi pada 1 November.

Penumpang yang tertarik untuk mencoba produk baru dapat membeli tiket melalui aplikasi atau situs web maskapai penerbangan, serta kantor penjualan tiketnya.

Minggu lalu, Garuda Indonesia juga memperkenalkan layanan "First Class" untuk rute Jakarta-Denpasar-Jakarta dengan penerbangan GA 412 yang menggunakan Boeing 777-300ER. Penerbangan ini tersedia tiga kali seminggu pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu.


Sumber: Garuda Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini