Suara.com - Go-Jek pada Senin (29/10/2018), meluncurkan sebuah website yang bisa dimanfaatkan oleh para pengemudi di Singapura untuk mendaftarkan diri.

Para pengemudi yang mendaftar melalui website itu akan diprioritaskan untuk menjadi mitra pengemudi pertama Go-Jek di Singapura, kandang rival utama Grab.

"Dalam beberapa pekan mendatang, pengemudi yang sudah menyediakan kontak mereka akan menerima pemberitahuan dari Go-Jek berisi informasi dan langkah-langkah untuk bergabung dengan platform Go-Jek Singapura," bunyi keterangan dalam website tersebut, seperti disitat  Channel News Asia.

Nadiem Makarim di kantor Go-Jek, Indonesia. Foto: Reuters/Darren Whiteside
Nadiem Makarim di kantor Go-Jek, Indonesia. Foto: Reuters/Darren Whiteside

Go-Jek dikabarkan tidak membuang waktunya untuk segera mengaspal di Singapura bulan November mendatang. Hal ini dilansir berdasar laporan yang ditulis oleh media asal Singapura, The Straits Times, Jumat (12/10/2018). 

Sebelumnya Go-Jek sudah meluncurkan operasinya di Hanoi, Vietnam dengan nama Go-Viet. Go-Jek juga disebut sedang mempersiapkan layanannya di Thailand dan Filipina. 

“Fokus utama kami setelah suksesnya launching di Vietnam adalah memastikan seluruh persiapan rencana ekspansi selanjutnya di Thailand, Singapura dan Filipina berjalan dengan lancar, termasuk proses perijinan, operasional dan lainnya,” ujar Nila kepada Kompas.com, Kamis (11/10/2018) malam.

“Kami akan menginformasikan detailnya pada waktunya nanti,” imbuhnya.

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu