Siap Mengaspal di Singapura, Go-Jek Buka Pendaftaran Pengemudi

Siap Mengaspal di Singapura, Go-Jek Buka Pendaftaran Pengemudi
info gambar utama

Suara.com - Go-Jek pada Senin (29/10/2018), meluncurkan sebuah website yang bisa dimanfaatkan oleh para pengemudi di Singapura untuk mendaftarkan diri.

Para pengemudi yang mendaftar melalui website itu akan diprioritaskan untuk menjadi mitra pengemudi pertama Go-Jek di Singapura, kandang rival utama Grab.

"Dalam beberapa pekan mendatang, pengemudi yang sudah menyediakan kontak mereka akan menerima pemberitahuan dari Go-Jek berisi informasi dan langkah-langkah untuk bergabung dengan platform Go-Jek Singapura," bunyi keterangan dalam website tersebut, seperti disitat Channel News Asia.

Nadiem Makarim di kantor Go-Jek, Indonesia. Foto: Reuters/Darren Whiteside
info gambar

Go-Jek dikabarkan tidak membuang waktunya untuk segera mengaspal di Singapura bulan November mendatang. Hal ini dilansir berdasar laporan yang ditulis oleh media asal Singapura, The Straits Times, Jumat (12/10/2018).

Sebelumnya Go-Jek sudah meluncurkan operasinya di Hanoi, Vietnam dengan nama Go-Viet. Go-Jek juga disebut sedang mempersiapkan layanannya di Thailand dan Filipina.

“Fokus utama kami setelah suksesnya launching di Vietnam adalah memastikan seluruh persiapan rencana ekspansi selanjutnya di Thailand, Singapura dan Filipina berjalan dengan lancar, termasuk proses perijinan, operasional dan lainnya,” ujar Nila kepada Kompas.com, Kamis (11/10/2018) malam.

“Kami akan menginformasikan detailnya pada waktunya nanti,” imbuhnya.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

Terima kasih telah membaca sampai di sini