Akankah Sutradara Indonesia Sutradarai Film Deadpool Selanjutnya?

Akankah Sutradara Indonesia Sutradarai Film Deadpool Selanjutnya?
info gambar utama

In term of brutal actions in Deadpool movies (Deadpool 1 and Deadpool 2), Robert Liefeld, as the creator of the Deadpool is amazed with Timo Tjahjanto who was the director for the movie “The Night Comes for Us’. In October 19th he tweeted :

Rasa-rasanya sedikit sekali kemungkinan di dunia ini bahwa ada yang tidak mengenal karakter Deadpool, -karakter anti-hero yang memiliki super-power untuk mengembalikan keadaan anggota tubuhnya atau menyembuhkannya dari kanker, singkatnya mortal-, atau setidaknya pernah mendengar namanya. Apa yang membuat Deadpool terkenal adalah jalan ceritanya dan juga karakter Deadpool sendiri yang jenaka. Setelah Deadpool 1 yang disutradarai oleh Tim Miller rilis di bioskop, Deadpool masuk dalam daftar "must watch". Kesuksesan ini tentu saja tidak lepas dari peran luar biasa Ryan Reynolds yang membuat karakter Deadpool sangat hidup.

Berbicara mengenai film Deadpool, kita dapat melihat banyak aksi brutal secara gamblang. Well, ya aksi-aksi tersebut yang membuat film Deadpool berbeda dengan film-film superhero atau anti-hero lainnya.

Berbicara aksi brutal di film Deadpool (Deadpool 1 dan Deadpool 2), Robert Liefeld, sebagai pencipta Deadpool terkesima dengan Timo Tjahjanto yang menyutradari film The Night Comes for Us. Pada 19 Oktober yang lalu iya memposting sebuah cuitan di akun Twitternya:

“Give Timo Tjahjanto ALL the money for Deadpool 3 !!! Holee mother of God, I have seen the future of action films and it is TIMO TJAHJANTO !!” atau yang jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia berbunyi, "Berapapun biayanya, buat TimoTjahjanto menjadi sutradara Deadpool 3!!! Astaga, masa depan film action ada di tangan TIMO TJAHJANTO!!"

Nampaknya Robert Liefeld sangat antusias melihat situasi bahwa ia telah menonton film The Night Comes for Us yang ditayangkan di Netflix tersebut penuh akan aksi brutal, kekerasan seni bela diri, dan tentu saja adegan-adegan berdarah. Robert menginginkan Deadpool 3 penuh adegan berdarah sama seperti karya Timo.

Timo, kemudian menanggapi cuitan Robert tersebut dengan;

"Thank you Robert, Truly honored.” - "Terimakasih Robert, saya merasa terhormat."

Berbicara mengenai kemungkinan Timo untuk menyutradarai Deadpool 3, Timo harus beradu dengan David Leitch sang sutradara Deadpool 2. Namun, tidak berarti bahwa Timo tidak dapat menjadi sutradara dari Deadpool 3 mengingat kemampuannya untuk membuat film-film hebat seperti Headshot, Macabre, Sebelum Iblis Menjemput, dan lainnya tidak diragukan lagi.

Akankah Timo menyutradarai Deadpool 3? Mari kita lihat dan tunggu.


Sumber: Seasia.co

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini