Dua Film Indonesia yang Akan Tayang di Macau Festival

Dua Film Indonesia yang Akan Tayang di Macau Festival
info gambar utama

Pagelaran ketiga Festival Film Internasional & Penghargaan Macao (IFFAM) dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 14 Desember di Pusat Kebudayaan MaKau di Makau, Tiongkok.

Diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Macau (MGTO - Macau Government Tourism Office) dan Asosiasi Produksi dan Budaya Film Macau (MFTPA - Macau Film & Television Productions and Culture Association), edisi pertama dari festival ini diadakan pada bulan Desember 2017, yang bertujuan untuk membantu Makau membangun reputasi internasional sebagai kota budaya yang dinamis dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan.

Film Wiro Sableng | Sumber: IDN Times
info gambar

Kali ini, festival ini juga akan menampilkan film dari seluruh dunia, termasuk film Indonesia Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dan Aruna & Lidahnya.

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 merupakan salah satu film di antara film-film dalam kategori Presentasi Khusus dan dijadwalkan akan diputar pada 11 Desember. Sementara itu, Aruna & Lidahnya merupakan salah satu film dalam pemutaran Gala. Disutradarai oleh Edwin, film ini akan diputar pada 12 Desember.

Selain pemutaran film internasional, dikutip dari variety.com bahwa festival tersebut juga akan menyelenggarakan kompetisi untuk sutradara baru, yang baru memiliki pengalaman pertama atau kedua.


Sumber: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini