Agnez Mo Tampil Seru di Live Music Billboard

Agnez Mo Tampil Seru di Live Music Billboard
info gambar utama

Akhir-akhir ini kita sering mendapat kabar baik dari mantan penyanyi cilik Agnez Mo. Kabar-kabar tersebut tidak lain adalah kabar mengenai prestasi yang ia raih.

Selasa lalu (20/11), Agnez Mo bekesempatan untuk bernyanyi "live" di Live Music Billboard.

Pada Facebook Resmi Billboard, tertulis bahwa Agnez Mo akan perform secara langsung. "Agnez Mo is here LIVE!!! Stop what you're doing and come listen some live music!"

Selama 17 menit, Agnez Mo tampil dengan membawakan 3 buah lagu, yaitu "Damn I Love You", "Coke Bottle", dan singel duetnya bersama Chris Brown berjudul "Overdose".

"Terima kasih untuk fans di Indonesia. Di sana sudah dini hari tapi mereka tetap bangun he he he. Lagu berikutnya "Coke Bottle", kami akan tampilkan berbeda karena T.I dan Timbaland tak ada di sini he he," kata AgnezMo yang dikutip dari Kompas.com

Dengan jaket bomber orange hitam dan celana training, ia bernyanyi dengan iringan dentuman mini cajon (alat musik perkusi), permainan keyboard, dan dua penyanyi latar. Ia juga berterima kasih untuk fans di Indonesia. Agnez juga menyanyikan lagu terbarunya, berjudul "Overdose", yang masuk di beberapa chart Billboard.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini