BSM Raih Penghargaan Bank Syariah Terkuat di Asia

BSM Raih Penghargaan Bank Syariah Terkuat di Asia
info gambar utama

Salah satu bank syariah di Indonesia, PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah), meraih penghargaan dari Cambridge Analytica.

BSM (Bank Syariah Mandiri) meraih penghargaan The Strongest Islamic Bank. Selain pernghargaan tersebut, Mandiri Syariah juga mendapat penghargaan Islamic Retail Bank in Indonesia, Best Brand Experience serta The Best Chief Risk Officer

yang diterima Direktur Risk and Compliance Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa.

Putu Rahwidhiyasa, Selaku Direktur Risk and Conpliance Mandiri Syariah, mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh stakeholders atas penghargaan ini.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar

Ia juga mengungkapkan, Manajemen Mandiri Syariah fokus pada segmen ritel sejak tahun 2015. Saat ini 58 persen dari portofolio pembiayaan atau Rp 38,13 trilun dari total Rp65.24 triliun adalah segmen ritel.

Dari sisi pendanaan, lebih dari 50% adalah dana murah dengan jumlah rekening sekitar 7 juta.

Dikutip dari Industry.co.id, per-September 2018, aset perusahaan Bank Syariah Mandiri mencapai Rp93,35 triliun dengan pembiayaan Rp65,24 triliun dan dana pihak ketiga sebesar Rp82,28 triliun. Pembiayaan Segmen Retail tumbuh 15,43% (year on year) dari Rp33,04 triliun per posisi September 2017.

--

Sumber : Industry.co.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini