Diva Pop Indonesia Sabet Penghargaan di Amerika Serikat

Diva Pop Indonesia Sabet Penghargaan di Amerika Serikat
info gambar utama

Baru-baru ini penyanyi berbakat Indonesia, Rossa, meraih penghargaan di Big Apple Music Award (BAMA) 2018. Ia mendapat penghargaan dalam kategori Best Indonesia Artist 2018. Penghargaan ini diberikan di Amerika Serikat pada Jumat, 23 November 2018.

Penghargaan dari BAMA ini bukanlah hal yang baru. Pada Tahun 2017, ia juga mendapat penghargaan The Best Indonesia Singer.

BAMA 2018 adalah sebuah langkah yang bagus bagi Rossa. Wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu baru saja mengeluarkan album terbarunya, A New Chapter. Album tersebut dibuat di Hollywood dengan melibatkan produser musik kelas dunia.

Ada empat lagu yang direkam di Los Angeles, yaitu Body Speak, Break It Up, Till My Heart Stop Beating dan Firefly.

Ia memaparkan, jika mendengar keseluruhan albumnya, semuanya keliatan lebih fresh. Karena ingin di albumnya terlihat lebih berbeda, lebih fresh, menunjukkan hal yang baru dari saya.

Rossa menjalani proses rekaman bersama Mitch Allan, yaitu vocal producer, musisi, song writer dan music producer. Mitch Allan pernah bekerjasama dengan penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Demi Lovato, Miley Cyrus, Jason Derulo, Pitbull, Fifth Harmony, Kelly Clarkson sampai Simple Plan.

--

Sumber : Merdeka.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini