Diva Pop Indonesia Sabet Penghargaan di Amerika Serikat

Diva Pop Indonesia Sabet Penghargaan di Amerika Serikat

The Jakarta Post

Baru-baru ini penyanyi berbakat Indonesia, Rossa, meraih penghargaan di Big Apple Music Award (BAMA) 2018. Ia mendapat penghargaan dalam kategori Best Indonesia Artist 2018. Penghargaan ini diberikan di Amerika Serikat pada Jumat, 23 November 2018.

Penghargaan dari BAMA ini bukanlah hal yang baru. Pada Tahun 2017, ia juga mendapat penghargaan The Best Indonesia Singer.

BAMA 2018 adalah sebuah langkah yang bagus bagi Rossa. Wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu baru saja mengeluarkan album terbarunya, A New Chapter. Album tersebut dibuat di Hollywood dengan melibatkan produser musik kelas dunia.

Ada empat lagu yang direkam di Los Angeles, yaitu Body Speak, Break It Up, Till My Heart Stop Beating dan Firefly.

Ia memaparkan, jika mendengar keseluruhan albumnya, semuanya keliatan lebih fresh. Karena ingin di albumnya terlihat lebih berbeda, lebih fresh, menunjukkan hal yang baru dari saya.

Rossa menjalani proses rekaman bersama Mitch Allan, yaitu vocal producer, musisi, song writer dan music producer. Mitch Allan pernah bekerjasama dengan penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Demi Lovato, Miley Cyrus, Jason Derulo, Pitbull, Fifth Harmony, Kelly Clarkson sampai Simple Plan.

--

Sumber : Merdeka.com

Pilih BanggaBangga71%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli14%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau14%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Inilah Para Pemenang Indonesian Sport Awards 2018! Sebelummnya

Inilah Para Pemenang Indonesian Sport Awards 2018!

Jelang 55 Tahun Perkembangan Teknologi Material Indonesia Selanjutnya

Jelang 55 Tahun Perkembangan Teknologi Material Indonesia

Akhina Z
@fachrezy

Akhina Z

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.