Atlet Indonesia Berjaya di Kompetisi Senam Asli Eropa!

Atlet Indonesia Berjaya di Kompetisi Senam Asli Eropa!
info gambar utama

Kabar menyenangkan datang dari atlet Indonesia yang berhasil mengibarkan nama Indonesia di kancah internasional. Yakni atlet senam ritmik Nabila Evandestiera yang mampu membawa satu medali emas dan satu medali perak pada kejuaraan di Berlin.

Menariknya, ia bahkan menjadi satu-satunya atlet dari luar Eropa, yang berlaga di olahraga asli Eropa tersebut.

Tak pelak sorak sorai kemenangan dipadu bentangan bendera merah putih dari suporter Indonesia, memeriahkan suasana Gedung Olympiapark di Berlin, Jerman.

A post shared by Nabila Evandestiera (@evandstrbells) on

Luapan rasa bangga dan senang warga Indonesia yang berada di Jerman ialah berkat keberhasilan Nabila Evandestiera dalam meraih satu medali emas dan medali perak pada Kejuaraan 4th Diadem Cup Rhythmic Gymnastics.

Disebut melalui DW, pada kejuaraan yang berlangsung 24 – 25 November ini bukanlah hal mudah bagi Nabila untuk meraih juara pada cabang yang telah dikembangkan di Eropa sejak abad ke-18 tersebut. Oleh sebab itu tak heran jika ini menjadi prestasi luar biasa yang membanggakan dan patut disyukuri.

Selamat Nabila!

Maju terus atlet-atlet kebanggaan Tanah Air!


Sumber: DW

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini